CAT.EX PLATFORM - Pertukaran Penambangan Transaksi

Setiap tahun, produksi mata uang virtual menjadi kurang menguntungkan karena tingginya biaya listrik dan peralatan khusus. Dalam hal ini, semakin sedikit orang yang bersedia untuk terlibat dalam proses penambangan mata uang kripto dan semakin banyak orang yang ingin menggunakan pertukaran untuk mendapatkan keuntungan, memungkinkan untuk memperdagangkan aset digital.

Saat ini, ada sejumlah besar crypto - pertukaran mata uang di dunia yang menawarkan kondisi perdagangan yang menguntungkan, tetapi memiliki satu kelemahan signifikan - biaya komisi yang tinggi. Namun di antara sejumlah besar pertukaran ini ada kandidat yang sangat layak.

Tinjauan hari ini dikhususkan untuk proyek yang sangat menarik, yang menurut saya akan mampu mengubah situasi secara radikal dan akan meningkatkan dana pelanggan, alih-alih membebankan Komisi tinggi. Nama situs ini adalah Catex.

Tujuan proyek

Tim pengembang Catex bermaksud untuk memberikan kesempatan menarik kepada pedagang crypto, tidak hanya berdagang dengan kondisi yang paling menguntungkan, tetapi juga untuk meningkatkan dana mereka melalui perdagangan pertambangan. 

Prinsip operasi

Pekerjaan platform akan dilakukan melalui dua komponen utama:

  • Cat Exchange - pertukaran untuk perdagangan mata uang virtual;
  • CATT - koin internal platform.

Pertukaran Catex menawarkan kepada pelanggannya suatu model perdagangan crypto yang benar-benar baru, yang tidak digunakan sebelumnya oleh salah satu platform perdagangan paling terkenal - perdagangan penambangan. Jenis perdagangan ini melibatkan ekstraksi aset digital melalui penggunaan mata uang internal pertukaran. Dalam bahasa yang lebih mudah diakses, proses pembelian atau penjualan mata uang virtual akan membuat token CATT , yang akan dikreditkan ke akun pedagang sebagai imbalan dari biaya yang dibayarkan. 

Selain semua hal di atas, pertukaran ini berbagi keuntungannya dengan imbalan memblokir token CATT. Jumlah hadiah tergantung pada bagian kepemilikan koin, serta pada durasi periode pemblokiran:

  • 7 hari pemblokiran - 50 persen dari pendapatan platform;
  • 15 hari pemblokiran - 60 persen dari pendapatan platform;
  • 30 hari pemblokiran - 70 persen dari pendapatan platform;
  • 45 hari mengunci 80 persen dari pendapatan platform;
  • Kunci 60 hari, 90 persen dari pendapatan platform.

Jumlah laba yang tersisa digunakan oleh pertukaran untuk pemeliharaan peralatan, pembayaran pegawai, iklan dan pengembangan lebih lanjut.

Penting juga memperhatikan fakta bahwa pembayaran dari pendapatan platform dilakukan setiap hari.

Pengembang juga memahami pentingnya menjaga stabilitas nilai koin. Dalam hal ini, bagian dari koin yang diblokir oleh pedagang akan ditebus setelah periode pemblokiran.

Salah satu fitur utama dari pertukaran yang membedakannya dari platform perdagangan crypto-currency lainnya adalah adanya sistem pemungutan suara yang memungkinkan investor untuk secara independen menentukan jalur pengembangan pertukaran. Jika tidak ada opsi yang memuaskan para investor diusulkan selama pemungutan suara, mereka dapat mengajukan proposal mereka dan menempatkan mereka pada pemungutan suara Umum. Selain itu, sistem pemungutan suara ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan efektif menyelesaikan masalah pertukaran yang paling mendesak, serta masalah yang terkait dengan pencantuman dalam daftar mata uang, yang memberikan perdagangan yang paling menyenangkan bagi semua pedagang.

Selain semua keuntungan di atas, pertukaran CatEx akan segera meluncurkan lotre, di mana setiap peserta dapat mencoba peruntungannya dan mendapatkan hadiah besar. Ini benar-benar berita bagus untuk semua penggemar kegembiraan!

Kesimpulan

Platform perdagangan Cryptocurrency memberikan pelanggannya tidak hanya kesempatan untuk berdagang dengan kondisi yang paling menguntungkan, tetapi juga penghasilan tambahan, yang membuatnya sangat menarik bagi sebagian besar pedagang. Dengan menggunakan Cat Exchange untuk memperdagangkan aset digital, pedagang akan dapat menghasilkan perubahan harga dan token CATT internal . 

Pada akhir ulasan saya, saya ingin menambahkan bahwa pertukaran Catexbenar-benar layak mendapat perhatian dari investor dan pedagang, karena memiliki antarmuka multibahasa dan instruksi dalam berbagai bahasa. Serta kemampuan untuk berdagang menggunakan smartphone di platform iOS dan di platform Android.

Saya percaya bahwa proyek ini memiliki semua peluang sukses di komunitas crypto dan mampu mendatangkan keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat. Setiap orang yang menganggap proyek ini menarik, saya sarankan untuk mempelajarinya secara lebih rinci, untuk ini saya telah menyiapkan daftar semua sumber daya terpenting di mana Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan apa pun. Semoga berhasil!

1. Pertukaran Catex adalah pertukaran yang beroperasi dengan sistem penambangan perdagangan dan dikelola oleh audiensnya sendiri.

2. Transaksi perdagangan (kecuali BTC / CATT) dalam paritas BTC dievaluasi dalam lingkup penambangan dan biayanya dikembalikan sebagai 105% Catt ke akun Anda. (Batas penambangan adalah 75.000 Catt per jam untuk seluruh pasar dan batas penambangan pribadi Anda adalah 1% dari jumlah Catt yang Anda pegang. Setelah batas penambangan per jam dari pertukaran selesai, perdagangan tidak akan dipertimbangkan dalam ruang lingkup penambangan dan biaya yang dibayarkan untuk perdagangan tidak akan tercermin dalam akun Anda sebagai Catt. Batas penambangan diatur ulang pada awal setiap jam.

3. Di Catex Exchange, kami mendistribusikan hingga 90% dari keuntungan harian kami kepada investor kami setiap hari. Untuk mendapatkan manfaat dari sistem ini, Anda dapat berinvestasi di Cat Token dan tetap terkunci selama jangka waktu tertentu. Tergantung pada waktu kunci;

a) 50% dividen harian untuk periode kunci 1 minggu,

b) 60% dari dividen harian selama 15 hari periode kunci,

c) 70% dari dividen harian selama 30 hari periode kunci,

ç) 80% dari dividen harian selama 45 hari periode kunci,

d) 90% dividen harian selama 60 hari periode kunci

Menurut rasio jumlah Catt yang Anda pegang dengan jumlah total Catt yang dikunci, akun Anda secara otomatis disetorkan ke dividen harian.

4. Exchange kami telah mengajukan CMC dan sedang menunggu tanggapan resmi dari CMC.

5. Aplikasi iOS dan android kami dapat diunduh dari tautan di bawah ini. Ini akan segera diterbitkan di google play dan appstore.

Untuk IOS,

https://www.pgyer.com/5dv 

Untuk Android,

https://www.catex.io/download/Catex_1.0.3.apk

6. Total pasokan token Catt adalah 2 miliar. Saat ini, pasokan yang beredar hanya 767 juta.

Catex Social Madia Accounts;

Reddit: https://www.reddit.com/r/Catex/
Twitter: https://twitter.com/catexofficial
Twitter TR: https://twitter.com/CatexTurkiye
Telegram: @catex_group
Telegram TR: @CatexBeraber
Telegram Arabic: @CatexArabic
Telegram Russian: @Catex_Russian
Telegram Indian: https://t.me/catexindia
Telegram Indonesian: @Catex_Indonesian
Telegram Brazilian: http://t.me/catexbrazil 

İmportant Links:

Catex Website: https://www.catex.io/
Catex Vote Page: https://www.catex.io/voting
Catex Buyback Account: https://www.catex.io/fund
Catex Coingecko: https://www.coingecko.com/en/coins/catex-token
Catex Delta: https://ask.getdelta.io/exchange-requests/p/catex-exchange-catexio
Catex Blockfolio: https://feedback.blockfolio.com/exchange-requests/p/catexio
Catex Github: https://github.com/catex
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5099776.0
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5099778.0

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9 

Kommentare

Kommentar veröffentlichen