IronBlock - layanan berbasis Blockchain dan pasar untuk pasar konstruksi, pertambangan, kehutanan dan pertanian



IronBlock adalah platform layanan berbasis Blockchain dan pasar untuk pasar konstruksi, pertambangan, kehutanan dan pertanian senilai $ 1 triliun + global.

Hasil gambar untuk ironblock bounty

Kecelakaan sangat umum terjadi pada lokasi konstruksi. Meskipun terjadi kecelakaan karena berbagai alasan seperti perancah yang tidak benar, kurangnya peralatan keselamatan pribadi (helm, sarung tangan), mesin yang rusak dapat menyebabkan luka serius pada pekerja. Sesuai dengan pedoman perawatan untuk industri konstruksi, semua jenis mesin harus diperiksa setiap 2 bulan atau 500 jam mana yang lebih awal. Untuk mesin, inspeksi dan servis baru akan dijaga penjualnya sampai akhir masa garansi. Untuk mesin bekas, adalah tanggung jawab perusahaan konstruksi untuk melakukan perawatan rutin. Namun, banyak perusahaan tidak mengikuti jadwal yang ketat karena tingginya biaya pemasangan pusat layanan untuk inspeksi keselamatan dan pembelian suku cadang. Juga,

Inspeksi dan perawatan rutin merupakan faktor penting dalam siklus hidup mesin dan juga untuk menjamin keselamatan orang yang mengoperasikan mesin. Berdasarkan survei global oleh agensi pemasaran, diperkirakan omset tahunan perawatan mesin mendekati $ 300 miliar USD. Untuk mengurangi biaya perawatan dan menyediakan layanan berkualitas tinggi untuk mesin khusus, IronBlock, platform berbasis blockchain khusus untuk mesin khusus sedang dikembangkan. Pembeli dan penjual dapat mengakses layanan platform dengan menggunakan token IRB. Token IRB adalah token utilitas berdasarkan Ethereum ERC20. Simak https://ironblock.io/ untuk mempelajari lebih lanjut informasi tentang harga, ketersediaan, dan penjualan token IRB.

Apa itu IronBlock? IronBlock pada dasarnya adalah platform terdesentralisasi yang bertujuan untuk memberikan transparansi dan kepercayaan lebih dalam penjualan dan pelayanan mesin khusus di seluruh dunia. Ini menghilangkan kebutuhan akan seorang perantara dan menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung. Ini menerbitkan sertifikat validitas untuk mesin yang dapat digunakan oleh pembeli atau penjual untuk memeriksa status mesin. Untuk layanan dan pemeliharaan mesin, platform IronBlock memperkenalkan tipe dokumen baru yang disebut 'TechPassport'.

Apa itu TechPassport? TechPassport akan berisi riwayat perawatan mesin yang lengkap. Ini akan memiliki bidang berikut.

  • Jenis pekerjaan yang dilakukan
  • Biaya
  • Tanggal
  • Informasi pendaftaran
  • Berjam-jam

TechPassport mesin akan disimpan dalam blockchain yang dapat dengan mudah diakses oleh pembeli atau penjual selama masa operasi. Sekalipun mesin diakuisisi oleh pemilik baru, tetap saja rekamannya akan tersedia di blockchain termasuk informasi terbaru tentang kepemilikan. TechPassport dapat digunakan untuk memecahkan masalah kepercayaan antara para pihak karena layanan dan perawatan dilakukan oleh pusat layanan lokal berlisensi. Platform IronBlock akan mengeluarkan lisensi ke pusat layanan lokal hanya jika mereka mematuhi semua pedoman yang ditetapkan oleh platform. Selain itu, TechPassport akan membantu pemilik permesinan dan perusahaan leasing untuk mengotomatisasi layanan dan pemeliharaan mesin sehingga mengurangi biaya juga. Kedengarannya menarik? Silakan kunjungi whitepaper resmi IronBlockhttps://ironblock.io/media/IronBlock_en_WP_2.0.pdf untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform.

Informasi lain mengenai IronBlock:
WEBSITEFACEBOOKTWITTERMEDIUMBITCOINTALK

Penulis: bakso.super
Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785483
ETH: 0x0A39Baaa338F9F1f5f5b4e52f82095d0dD7c94D8

Kommentare