Aligato 2.0 Sebagai Platform Terbaru untuk E-Commerce dengan Teknologi Terbaru

Aligato adalah salah satu platform digital yang dikembangkan untuk mewujudkan kemudahan menggunakan e-commerce. Pasar digital bukanlah hal asing yang digunakan oleh orang-orang di era digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Seiring waktu, semua orang akan dimanjakan oleh peran teknologi yang berfungsi untuk membantu mempermudah aktivitas manusia. Tanpa disadari aktivitas manusia saat ini tidak dapat dipisahkan dari penggunaan teknologi. Perkembangan teknologi sangat cepat dan terkadang tidak dapat diprediksi. Berbagai inovasi yang berkaitan dengan teknologi terus bermunculan untuk memberikan kemudahan dalam berbagai cara. Pengembangan aplikasi teknologi untuk kesejahteraan hidup manusia juga terus dilakukan. Internet adalah salah satu temuan terbaru yang dapat membuka perbatasan negara. Dengan internet,

Internet adalah gerbang pembuka untuk berbagai platform inovasi digital yang menyediakan fasilitas digital untuk berbagai tujuan. Konsep dimulai dengan penggunaan internet untuk akuisisi informasi ke internet sebagai produsen nilai. Semua platform digital menggunakan internet untuk membangun sistem yang dapat diakses secara global. Mulai dari perdagangan, perbankan, sekolah dan kesehatan. Pada akhirnya, semua akan bergerak online. Dengan demikian peran internet berkembang untuk meningkatkan standar hidup. Salah satu konsep platform digital yang terus mengalami perkembangan pesat adalah e-commerce. Konsep ini sangat cocok dimana sekarang semua orang memiliki kehidupan yang sibuk yang tidak dapat ditinggalkan. Ini membuat waktu untuk berbelanja semakin sedikit. E-commerce telah menjadi solusi terbaik untuk semua orang dengan menghemat waktu dan uang. Pasar e-commerce juga tidak terbatas pada barang dan jasa tertentu. Pertemuan antara penjual dan pembeli dapat dilakukan secara real time dengan tingkat keamanan yang tinggi dan biaya yang terjangkau.

Penerapan pasar e-commerce masih memiliki banyak celah baik dalam keamanan dan keaslian produk. Beberapa pembeli terkadang mendapatkan produk yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Kualitas produk yang dijual di pasar e-commerce selalu menjadi sorotan karena tidak sedikit pembeli yang merasa kecewa. Selain itu, sistem pembayaran dan verifikasi juga sering mengalami masalah karena tidak semua pihak ketiga memiliki integrasi yang cukup sehingga akan memakan waktu lebih lama. Selain itu, penggunaan pihak ketiga juga membutuhkan biaya tambahan, sehingga transaksi lebih mahal.

Selain itu, hambatan lain juga terjadi dalam proses pengiriman. Terkadang jarak yang dekat membutuhkan waktu pengiriman yang lama sehingga barang tidak dapat digunakan langsung oleh pembeli. Beberapa paket juga terkadang tidak mencapai tujuan, menyebabkan pembeli menjadi kurang puas dengan pembelian online. E-commerce terutama memberikan kemudahan kepada semua orang yang bergabung, tetapi dengan berbagai kekurangan, perlu untuk membuat sistem yang lebih baik. Aligato adalah salah satu platform yang menawarkan peningkatan layanan kepada e-komisi menggunakan teknologi terbaru ini.

Konsep Utama dalam Pengembangan Aligato untuk Dimensi Baru E-Commerce

Aligato adalah platform yang membuat konsep baru dalam pengembangan e-commerce. Menggunakan sistem operasi yang sama untuk pasar e-commerce, Aligato menggabungkan penggunaan teknologi terbaru untuk menyempurnakan pasar e-commerce. Peningkatan pesanan juga harus menyertai pertumbuhan pengguna pasar digital. Karena itu, Aligato akan mulai menggunakan konsep baru dalam sistem e-commerce. Aligato akan menggunakan adopsi teknologi blockchain untuk mempermudah transaksi. Penerapan teknologi blockchain juga akan mengarah pada penggunaan mata uang digital, dan kontrak cerdas pada setiap transaksi yang dilakukan dalam ekosistem. Metode sistem terdesentralisasi memang akan memfasilitasi semua orang. Dengan adopsi sistem baru, setiap orang yang bergabung dengan ekosistem akan memiliki kesempatan untuk memperoleh manfaat dari transaksi. 

Selain memperbarui sistem, Aligato juga akan menggunakan teknologi baru dalam pengembangan pasar digital. Ini adalah kunci untuk membuat Aligato membawa pasar digital ke dimensi baru. Aligato akan menggunakan konsep Artificial Intelligence (AI) dalam sistem yang dijalankan. AI akan digunakan untuk memfasilitasi sistem pembayaran. Tidak hanya menerapkan AI, tetapi Aligato juga akan menggunakan pengiriman drone. Penggunaan teknologi drone akan membuat produk yang dipesan segera mencapai pembeli. Kombinasi AI dan drone akan membawa semua orang untuk memiliki pengalaman baru di pasar e-commerce. Kombinasi dari sistem dan teknologi yang memadai juga akan membawa era baru ke platform digital. Aligato juga dapat diintegrasikan dengan smartphone sehingga akan memudahkan Anda untuk mendapatkan semuanya di satu tangan. Bukti nyata dari adopsi sistem digital dengan teknologi yang lebih maju. Anda dapat melihat konsep pengembangan Aligato di halaman resmi.

Pembayaran dengan Deteksi Mata sebagai Kecerdasan Buatan Tersedia di Aligato

Kemajuan teknologi berjalan sangat cepat. Peningkatan fitur dalam teknologi terus diperbarui untuk mempermudah aktivitas manusia. Salah satu teknik yang dapat menggantikan peran manusia adalah Artificial Intelligence (AI). Konsep teknologi ini bermanfaat bagi manusia karena mesin akan menggantikan bagian manusia dalam aspek tertentu. Saat ini, gagasan AI telah mulai diterapkan pada berbagai aspek kehidupan. Meskipun penggunaannya tidak optimal, AI akan menjadi manifestasi konkret bahwa teknologi dapat ditingkatkan untuk menggantikan tugas manusia. Pengembangan AI membutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya. Namun, AI tetap merupakan bidang yang menarik untuk digunakan dalam sistem digital. Aligato akan mengembangkan teknologi terbaru dalam verifikasi pembayaran menggunakan konsep AI. Aligato akan menggunakan deteksi mata untuk memfasilitasi verifikasi pembayaran. 

Identifikasi mata akan menggabungkan konsep pemrosesan gambar. Mata adalah salah satu bagian dari tubuh manusia yang unik. Peran mata yang dapat digunakan untuk identifikasi adalah iris mata. Dengan teknologi AI, deteksi mata dapat dilakukan dengan cepat melalui fitur-fitur di Aligato. Sistem identifikasi akan mudah digunakan pada perangkat seluler atau laptop. Sistem ini akan dijalankan dengan bantuan kamera, dan kemudian akan menangkap iris. Irisan mata yang unik membuat setiap orang diidentifikasi sebagai satu orang meskipun mencoba masuk dengan berbagai akun. Identifikasi dengan iris tidak diragukan lagi akan meningkatkan sistem keamanan. Itu karena semua orang hanya memiliki satu iris untuk identifikasi. Iris yang masuk ke sistem akan diubah dalam bentuk kode unik yang dapat digunakan untuk identifikasi komputer.

Aligato dengan Teknologi Blockchain

Platform digital baru-baru ini dikembangkan menggunakan teknologi blockchain. Konsep desentralisasi adalah salah satu ide yang digunakan untuk berbagai platform digital. Penilaian yang tepat telah digunakan oleh teknologi blockchain untuk meningkatkan kualitas transaksi di setiap platform digital. Sistem terdesentralisasi menawarkan konsep dengan buku besar yang didistribusikan. Tujuan distribusi adalah keterbatasan akses yang dibuat oleh sistem sehingga operasi dapat diakses oleh orang yang memiliki otoritas saja. Tidak semua kegiatan dapat dilakukan oleh semua orang tanpa otorisasi. Setiap transaksi akan disimpan di blok tempat data akan dikunci dengan aman di cloud. Data yang tersimpan akan mudah diakses kembali saat diperlukan. Kemudahan memperoleh data juga akan memudahkan sistem saat memeriksa. 

Blockchain juga mendukung transparansi transaksi yang merupakan salah satu keunggulan teknologi. Sebagian besar platform sebelumnya tidak memprioritaskan transparansi dalam transaksi. Kecepatan dalam penyelesaian transaksi akan dilakukan menggunakan mata uang digital atau cryptocurrency. Penggunaan cryptocurrency mengharuskan setiap pengguna untuk memiliki dompet yang akan digunakan untuk transaksi dalam ekosistem. Uang digital juga akan digunakan sebagai pertukaran antara penjual dan pembeli. Cryptocurrency yang akan digunakan dalam Aligato adalah Aligato Coin (ALC). Token ini telah menggunakan basis Ethereum. Kemudian dalam penggunaannya, itu akan membutuhkan kontrak yang cerdas sehingga akan memfasilitasi transaksi. Tujuan cryptocurrency juga akan mempercepat operasi sehingga setiap pembelian akan lebih efisien. Kontrak pintar juga mendukung penjualan tanpa melibatkan pihak ketiga.

Kenapa Harus Aligato?

Dengan berbagai konsep teknologi terbaru, Anda memang dihadapkan pada dimensi baru e-commerce. Penggunaan e-commerce dengan penggunaan AI tentu membuat setiap transaksi lebih mudah. Anda perlu mendukung penggunaan teknologi e-commerce terbaru. Inilah kelebihan Aligato sebagai pembawa dimensi baru dalam dunia e-commerce.

  1. Hadir dengan
    kehadiran Blockchain Technology Aligato dengan teknologi blockchain tidak diragukan lagi akan mendukung peningkatan kualitas transaksi yang dilakukan. Pembelian yang dilakukan dengan teknologi blockchain memiliki kelebihan terkait kecepatan dan biaya. Kecepatan transaksi sangat penting untuk platform e-commerce. Selain operasi yang dapat dilakukan dengan cepat, teknologi blockchain juga mendukung penggunaan harga yang lebih rendah karena mengurangi keterlibatan pihak ketiga dalam transaksi. Sistem keamanan bahkan lebih baik dengan penggunaan teknologi blockchain.
  2. Melibatkan Kecerdasan Buatan
    Partisipasi AI dalam Aligato menjadi sebuah inovasi yang belum diimplementasikan pada platform sebelumnya. Keakuratan tim pengembangan dalam memilih AI dimotivasi oleh kebiasaan manusia yang selalu menginginkan hal-hal dilakukan dengan cepat. Konsep yang melibatkan AI tidak diragukan lagi akan memfasilitasi dan mempercepat proses identifikasi. Kecerdasan buatan ini dapat mengurangi keterlibatan manusia dengan sistem yang lebih canggih.
  3. Menggunakan Identifikasi Mata
    Setiap orang memiliki iris mata yang berbeda. Mata dapat ditangkap dengan fitur kamera yang tersedia di setiap perangkat yang digunakan untuk transaksi. Deteksi mata semua orang dapat diidentifikasi dalam sistem yang dibuat dalam kode. Kode ini akan dibaca oleh sistem dan unik. Penggunaan iris dalam identifikasi adalah hal yang cerdas karena keunikan dan kemudahan identifikasi.
  4. Sistem Pengiriman Menggunakan Drones
    Delivery adalah masalah terakhir dalam menjalankan sistem e-commerce. Pengiriman produk ke pembeli tidak diragukan lagi akan mendukung kepuasan belanja. Ketika produk yang dipesan tiba tepat waktu, pembeli akan mendapat penghargaan. Drone adalah teknologi terbaru yang pada awalnya digunakan untuk pengambilan gambar atau perekaman video. Teknologi yang ditingkatkan untuk membuat drone dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Dengan menggunakan drone, itu akan mengurangi peran pihak ketiga untuk mengirimkan produk. Keakuratan pengiriman merupakan tantangan baru untuk membuat drone memiliki pengiriman yang tepat.
  5. Ada berbagai fitur menarik
    Aligato akan terus dikembangkan dengan fitur barbekyu dan fasilitas yang bermanfaat bagi semua orang. Penjual akan memiliki kemampuan untuk memasarkan produk secara global. Akses internet tanpa batas juga mendukung transaksi 24 jam yang harus dilakukan. Pembeli juga mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kebutuhannya dalam waktu yang cepat. Kecepatan dan keamanan akan terus ditingkatkan dengan penambahan berbagai fitur lain untuk memaksimalkan kinerja sistem.

Konsep yang ditawarkan oleh Aligato akan menjadi dimensi baru di pasar e-commerce. Pasar digital adalah salah satu hal yang paling dituntut oleh seluruh komunitas karena dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan hanya dalam satu klik. Sistem pembayaran dan pengiriman yang aman akan membantu setiap pembeli untuk memiliki pengalaman baru dalam berbelanja. 

Acara Penjualan Aligato Coin (ALC)

Penjualan Token adalah acara yang ditunggu untuk berpartisipasi dalam ekosistem. Penggunaan mata uang digital mengharuskan setiap orang untuk memiliki akses ke sistem menggunakan ALC. Ada beberapa periode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan beberapa token digital. Penjualan token biasanya akan terbatas. Itu juga terkait dengan jumlah token yang dijual terbatas. Jumlah token yang terbatas akan membantu menstabilkan likuiditas ketika melakukan transaksi. Saat ini, pra-ICO telah selesai, dan Anda dapat bergabung dengan ICO. Program ICO telah dimulai sejak 29 Juli 2018 dan akan berlangsung hingga 30 Agustus 2018. Anda bisa mendapatkan satu token dengan harga 0,50 USD. 

Jumlah token yang siap didistribusikan pada tahap ini adalah 46 juta ALC. Tetapi penjualan akan segera berakhir ketika jumlahnya telah terpenuhi. Anda perlu membeli dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Segera beli token untuk bergabung dengan platform Aligato. Untuk mendapatkan informasi, Anda juga dapat terhubung dengan media sosial Aligato. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dan dapatkan manfaat dari setiap fitur yang ditawarkan oleh ekosistem.

WebWhitepaperTwitterFacebookTelegramAnn Thread

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare