Aman dan Bagikan Konten Anda Hanya Di Asobimo Platform

Konten digital adalah aset yang dimiliki oleh seseorang yang dapat diakses oleh siapa pun di jaringan digital. Saat ini konten tidak hanya dalam bentuk fisik. Ketika itu nyata, mungkin lebih nyaman dalam sistem klaim karena hanya pemegang yang memilikinya. Berbeda dengan konten digital. Konten berbasis digital akan lebih mudah diakses untuk dibagikan, tetapi di sisi lain, konten digital akan lebih mudah disalin. Berbagai konten digital yang dapat dibagikan biasanya dalam bentuk informasi seperti berita atau artikel. Materi digital lain yang Anda kenal termasuk musik, permainan, komik, gambar, video, dll. Semua konten sangat rentan terhadap plagiarisme, jadi Anda perlu mempertahankan konten dan paten yang Anda buat kontennya. Bila Anda memiliki konten yang dapat Anda bagikan, akan lebih baik bila Anda menempatkannya di platform konten sekunder terdistribusi.

Satu platform yang menawarkan konsep konten digital terdistribusi adalah Asobi Coin. Asobimo adalah perusahaan terkenal yang memiliki lebih dari 15 tahun yang terlibat dalam penjualan game. Saat ini, perusahaan telah mengembangkan sayapnya dengan menyediakan platform konten digital yang menggunakan adopsi teknologi blockchain. Adopsi teknologi blockchain akan menawarkan platform terdesentralisasi dengan tingkat keamanan yang tinggi. Teknologi ini memang sangat bermanfaat untuk perlindungan konten digital Anda karena akan lebih sulit untuk disalin. Dengan sistem cloud yang aman, Acobimo akan menyediakan layanan tepercaya untuk setiap anggota pembuat konten. Saat ini, penerapan teknologi blockchain telah menarik perhatian pada keuntungan sistem dalam menjaga keamanan. Selain itu, data yang disimpan dalam blok juga akan dilindungi dengan aman.

Konten terdistribusi akan disajikan dalam peer-to-peer (P2P) sehingga akan membantu Anda untuk meningkatkan kemudahan interaksi. Anda dapat melakukan transaksi untuk membeli dan menjual konten digital dengan aman. Materi apa yang dapat Anda jual dengan berdiskusi langsung dengan pembeli? Dan sebaliknya, sebagai pembeli Anda dapat berinteraksi P2P dengan penjual. Sebagai perusahaan yang memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online, pengembang telah memperkuat sayap untuk membangun pusat konten terdistribusi. Tim yang kuat ini juga dibentuk dari lebih dari 600 karyawan yang bekerja secara global dalam pengembangan sistem. Anda akan mendapatkan layanan terbaik untuk mendistribusikan konten Anda dengan aman dan menguntungkan. Teknologi blockchain yang diadopsi akan mempermudah Anda untuk memiliki pengalaman baru dengan konten yang Anda miliki. Hak cipta akan dilindungi secara ketat melalui sistem terdesentralisasi.

Asobimo Pengalaman dalam Distribusi Konten Global

Perusahaan sebelumnya telah terlibat dalam penjualan game yang memiliki lebih dari 50 juta unduhan. Ini adalah pencapaian luar biasa oleh pengembang game untuk mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pemain. Banyak unduhan tidak diragukan lagi akan menyertai game berkualitas. Berbagai produk game terbaik telah dikeluarkan oleh perusahaan untuk memberikan pengalaman baru kepada setiap pengguna. Meskipun hasil utama Asobimo adalah permainan, pada platform baru yang didirikan oleh teknologi blockchain, berbagai produk digital dapat disajikan untuk distribusi secara global. Distribusi global ini akan dapat memberikan pengalaman unik bagi setiap pengembang konten untuk memasarkan produk di seluruh dunia. Keahlian perusahaan akan menjadi nilai tambah karena telah mengetahui pasar dengan baik selama 15 tahun terakhir. 

Keberhasilan perusahaan dalam menciptakan konten digital juga telah dibuktikan dengan jumlah penjualan online label yang mencapai 200 juta USD. Jumlah luar biasa untuk perusahaan digital yang memasarkan game online. Selain penjualan luar biasa, perusahaan telah memenangkan penghargaan dari Google Play sebagai Pengembang Teratas. Selain itu, perusahaan juga memenangkan Penghargaan App Store Game Grand Prix Division. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kemampuan perusahaan untuk menguasai pasar game dunia. Pengalaman ini tidak diragukan lagi akan meyakinkan Anda untuk bergabung dengan platform konten terdistribusi yang dibangun oleh Asobimo untuk memberikan layanan konten digital terbaik kepada komunitas global. Beberapa ahli profesional di bidangnya telah membentuk tim pengembangan. Dengan konsep ini, Asobimo siap membantu Anda untuk berbagi konten Anda dengan aman dan menguntungkan.

Asobimo Konsep Untuk Perdagangan Konten Digital Di Pasar Sekunder Terdistribusi

Ketersediaan konten digital sangat penting karena saat ini berbagai informasi telah disediakan secara online. Minat adalah faktor utama yang dapat menghubungkan siapa pun secara online. Selain itu, penggunaan ponsel cerdas juga merupakan latar belakang utama untuk terus meningkatkan penggunaan internet. Saat ini konten digital adalah apa yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang yang selalu menggunakan sistem online untuk memenuhi kebutuhan informasi, utilitas dan hiburan. Penjualan game online oleh Asobimo telah mencapai kesuksesan. Ini juga membuat Asobimo terus memperbaiki konsep sistem yang diimplementasikan dengan mengadopsi sistem yang terdesentralisasi. Asobimo menyadari pergeseran dalam era ekonomi sehingga dibutuhkan teknologi blockchain untuk meningkatkan kualitas platform.

Penanganan konten digital di pasar sekunder dengan mendistribusikannya menjadi salah satu aplikasi konsep baru. Era ekonomi baru perlu dihadapkan dengan ide-ide baru juga. Teknologi Blockchain adalah salah satu hal yang dapat membantu Anda untuk memiliki peluang pasar global untuk setiap konten yang Anda miliki. Setiap penerbit, pembuat konten, dan pengguna bisa mendapatkan kemudahan dalam ekosistem berbasis blockchain. Asobimo siap membuat konten digital yang akan ditempatkan di pasar sekunder untuk menjadikannya aset. Digitalisasi juga mendorong pergeseran aset dari aset berwujud menjadi aset digital. Aset-aset ini memang berharga untuk semua pihak yang terkait dengan ekosistem. Anda bahkan akan mendapatkan pengalaman perdagangan aset baru yang lebih aman, dengan biaya terjangkau dan tanpa gesekan.

Konsep Pertukaran Konten Digital sebagai Transaksi di Ekosistem Asobimo

Pembuat konten dapat menjual konten mereka dengan sistem keamanan yang sangat baik. Anda tentu tahu dengan baik bahwa konten digital adalah salah satu hal yang sangat mudah untuk disalin. Platform Asobimo akan menyediakan sistem dengan sistem keamanan tinggi sehingga substansi akan dipatenkan dengan bukti kepemilikan yang tidak dapat ditolak. Transaksi dalam transaksi dapat dilakukan untuk berbagai konten seperti game, manga, musik, dan konten lainnya. Dalam item game, Anda dapat menjual senjata langka atau item game yang Anda buat. Pertukaran akan dilakukan dengan cryptocurrency. Kemudian cryptocurrency yang Anda miliki dapat ditukarkan dengan game baru atau konten digital lainnya yang Anda inginkan. Hak paten akan secara otomatis diberikan kepada Anda yang mengirim konten dan menyediakannya untuk dijual.

Setiap konten digital yang dipasarkan di ekosistem akan dijual di toko sekunder. Seperti konten manga yang Anda miliki dapat dijual di toko buku sekunder Asobimo. Maka Anda akan menerima hasil penjualan dalam bentuk cryptocurrency. Anda dapat menggunakan cryptocurrency untuk berbelanja atau bertukar dengan konten digital lainnya. Penjualan konten digital terus meningkat setiap tahun. Ini mendorong Asobimo untuk membuat platform distribusi konten dengan meningkatkan sistem keamanan dan kemudahan transaksi. Dari setiap konten digital yang tersedia ke pasar, game menempati posisi teratas dan kemudian berlanjut dengan video, musik, audio, gambar dan teks. Asobimo penuh percaya diri untuk membuat pasar sekunder didistribusikan untuk konten digital yang dapat memberikan berbagai peluang bagi penerbit dan pengguna untuk mendapatkan konten digital terbaik dalam ekosistem.

Item Game Yang Didistribusikan Oleh Switex Jepang

Switex Jepang adalah platform konten sekunder terdistribusi untuk Item Game di Pasar Asobi. Platform ini akan menyediakan berbagai item game yang dibuat oleh penerbit dan siap untuk dipasarkan. Sebagai gamer, Anda dapat melakukan pembelian dan menjual kembali barang-barang game. Penjualan dapat dilakukan secara individual melalui penerbit game. Keuntungan dari konsep penjualan ini adalah Anda dapat berkomunikasi P2P sehingga transaksi dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman. Pasar digital terdistribusi ini dapat mencegah Anda berdagang dengan uang asli di pasar gelap. Pasar ini akan diadakan secara transparan sehingga Anda akan dijauhkan dari pencucian uang dan tindakan ilegal lainnya.

Sama seperti Asobimo, Switex Jepang juga menggunakan sistem terdesentralisasi dengan menerapkan teknologi blockchain. Setiap transaksi yang Anda lakukan akan dijamin keamanannya dan dapat diadakan secara legal. Anda dapat menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan. Operasi yang dilakukan secara transparan akan meningkatkan laba bagi emiten. Pasar yang sebelumnya dipegang terkadang memberi penghargaan yang terlalu sedikit kepada penerbit, meskipun penerbit telah menghabiskan waktu mereka membuat item game yang menarik dan berguna. Dengan platform Switex Jepang, penerbit akan mendapatkan manfaat yang sepadan dengan tingkat kualitas item game yang dibuat. Switex Jepang adalah contoh nyata dari penerapan sistem penjualan konten sekunder terdistribusi ke Pasar Asobi.

Penggunaan Kontrak Pintar di Asobimo Platform

Penggunaan cryptocurrency dalam sistem berbasis teknologi blockchain memang membutuhkan penggunaan Kontrak Cerdas untuk mendukung transaksi. Smart Contract menawarkan berbagai fitur yang akan dijalankan dengan Asobi Coin. Komponen dalam Kontrak Pintar juga diatur sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam platform. Kontrak dapat mencakup kepemilikan lisensi yang akan dikelola sebagai aset virtual. Kemudian kepemilikan Asobi Coin akan diatur dengan Asobi Coin Ledger. Crowdsale juga akan dibutuhkan sebagai bentuk distribusi awal Asobi Coin. Aset virtual di sini dapat di jalan data konten seperti permainan, musik, video, dll. Data dapat ditransfer atau dipasarkan ke Pasar Asobi.

Pasar Asobi memiliki peran penting dalam distribusi konten digital. Itu karena pengguna akan terhubung langsung ke pasar untuk membeli konten. Selain itu, penjual juga akan mendapatkan beberapa Asobi Coin dari penjualan. Asobi Coin yang diperoleh dapat ditukar dengan berbagai konten menarik yang ditawarkan di Asobi Market. Semua proses pembakaran di pasar terdesentralisasi akan dicatat dan dicatat dalam Kontrak Pintar dan kemudian akan disimpan dalam buku besar didistribusikan. Konsep ini dijalankan sebagai salah satu bentuk penerapan teknologi blockchain. Kontrak pintar akan disimpan dengan tepat di cloud dan dapat diakses dengan mudah kapan saja oleh pihak berwenang. Kesepakatan menjadi bentuk transaksi transaksi secara transparan sehingga penjual dan pembeli dapat melakukan perdagangan dengan nyaman dan aman.

Nilai Token untuk Meringankan Transaksi di Ekosistem

Setiap orang yang akan bertransaksi membuat Asobi Coin. Transaksi dapat dilakukan dengan mengakses Pasar Asobi. Anda perlu membeli token melalui acara penjualan token yang diselenggarakan oleh platform. Setelah Anda memiliki beberapa token, Anda dapat dengan mudah memiliki konten digital yang tersedia di Pasar Asobi. Di Asobi Market, Anda dapat menjual konten digital dan menjual serta membeli konten dari sesama pengguna. Pembelian juga dapat dilakukan dengan cepat dan cepat untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat melakukan transaksi. Ketika Anda melakukan pembelian manga, Anda juga dapat menjualnya kembali di platform. Sistem ini tentu saja dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan setiap buku yang telah Anda baca.

Selain pembelian manga, konten digital yang tidak kalah menguntungkan adalah Game. Anda dapat bermain game melalui Asobi Market atau game dari perusahaan lain. Ketika Anda menggunakan Asobi Coin dalam permainan Asobimo, maka Anda dapat memiliki nilai 1 Asobi Coin sama dengan 0,01 USD. Pengembangan sistem juga terus dilakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Sistem ini akan memaksimalkan penggunaan teknologi blockchain untuk menyediakan fitur-fitur terbaru bagi semua pengguna ekosistem. Setiap infrastruktur di platform akan terus dikembangkan sehingga dapat terus memiliki sistem keamanan yang up-to-date. Dengan jaringan terdesentralisasi, diharapkan sistem ini lebih kebal dari scamming dan memiliki jaringan yang lebih stabil. Dapatkan informasi terbaru melalui media sosial Asobimo.

WebTelegramTwitterFacebookWhitepaper

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare