Bawa E-Commerce ke Dimensi Baru dengan AligatoCoin yang Menggunakan Teknologi Blockchain

Penggunaan internet telah menjadi kegiatan yang terus meningkat. Kebanyakan orang menggunakan internet untuk berbagai keperluan. Digitalisasi adalah faktor paling signifikan dalam meningkatkan penggunaan internet untuk berbagai aspek kehidupan. Internet telah membuat semua orang terhubung tanpa mengetahui batas waktu. Setiap orang dengan jaringan internet dapat berkomunikasi dengan baik dan bahkan melakukan transaksi. Salah satu aspek digitalisasi yang terus meningkatkan penggunaannya adalah e-commerce. Konsep pasar digital ini menarik perhatian dengan berbagai fasilitas dan penawaran menarik. E-commerce telah membawa pasar dalam ide baru untuk meningkatkan efisiensi dalam berbelanja. Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh pasar e-commerce termasuk meningkatkan efisiensi waktu di mana setiap pembeli tidak harus pergi ke pasar untuk mendapatkan berbagai hal yang dibutuhkan.

E-Commerce menawarkan solusi terbaik untuk berbelanja tanpa batas waktu. Setiap orang dapat membeli apa saja di mana saja dan kapan saja. Peningkatan penggunaan e-commerce tentu perlu dibarengi dengan peningkatan sistem. Masalah yang sering terjadi di pasar e-commerce adalah sistem pembayaran. Sistem pembayaran perlu diimbangi dengan berbagai aspek untuk dapat memenuhi kebutuhan menggunakan layanan e-commerce. Salah satu negara dengan perkembangan pesat penggunaan e-commerce di Polandia. Tingkat pertumbuhan penggunaan e-commerce adalah bukti pemanfaatan teknologi secara maksimal. Kemudahan platform e-commerce memang memfasilitasi aspek kehidupan, terutama mengenai akuisisi produk. Sebagai platform digital, e-commerce tentu perlu mengalami peningkatan sistem. Salah satu konsep yang akan membangun dimensi baru dalam dunia e-commerce adalah Aligato.

Platform Aligato 2.0 akan dibentuk untuk mendukung kemudahan pemasaran produk melalui e-commerce dengan sistem terdesentralisasi. Konsep yang ditawarkan oleh AligatoCoin akan menggunakan sistem dari adopsi teknologi blockchain. Teknologi ini adalah salah satu ide terbaik yang digunakan karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi untuk setiap transaksi yang dilakukan di dalamnya. Selain itu, blockchain juga mendukung transaksi transparan sehingga dapat mendukung kenyamanan transaksi. Aligato 2.0 akan menjamin stabilitas setiap operasi yang terjadi di ekosistem. Konsep pembayaran dengan Eye akan dibangun untuk meningkatkan keamanan pembeli. Sistem akan dijalankan melalui kamera yang ada di smartphone atau komputer atau perangkat yang digunakan oleh pembeli untuk melakukan transaksi. Anda bisa mendapatkan konsep pengembangan ekosistem Aligato 2.0 melalui situs web, whitepaper, dan ann thread.

Konsep Baru Aligato 2.0 dengan Artificial Intelligent Sebagai Sarana Belanja

Interaksi yang dibangun dari penerapan ekosistem baru pasti memiliki keunggulan dibandingkan dengan sistem yang telah diimplementasikan sebelumnya. Aligato akan memberikan konsep yang menarik di mana sistem akan melibatkan kecerdasan buatan sebagai fasilitas bagi pengguna ekosistem. Interaksi yang dilakukan pada ekosistem akan menggunakan ide yang menarik karena telah melibatkan kecerdasan buatan. Setiap aspek akan lebih interaktif baik dari pencarian produk, pengiriman produk, dan setiap layanan yang tersedia untuk pelanggan. Pengiriman dengan drone otonom juga akan membantu sistem yang lebih otomatis untuk menyediakan tahap akhir pengiriman produk kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dalam pengembangan ekosistem untuk penggunaan ekosistem baru.

Aligato akan menawarkan berbagai fasilitas e-commerce yang mempromosikan kepuasan pelanggan. Solusi teknologi terbaik telah dicoba untuk diterapkan oleh platform Aligato untuk memberikan konsep baru dalam e-commerce. Setiap bagian logistik dan hak legislatif akan membantu setiap orang untuk menemukan kenyamanan mereka saat berbelanja. Berbagai kebutuhan dapat dipenuhi dengan ide sistem yang melibatkan kecerdasan buatan. Solusi logistik yang disediakan oleh platform akan dibuat dengan ide-ide paling inovatif untuk pengguna. Dukungan tim juga akan dibuat lebih profesional untuk memberikan layanan maksimal. Sistem yang dapat diakses secara global tidak diragukan lagi akan memudahkan pelanggan untuk mengakses ekosistem di mana saja.

Penerapan Teknologi Blockchain untuk Ekosistem Aligato dalam Misi Meningkatkan Realitas dan Keamanan Transaksi

Teknologi Blockchain adalah salah satu dari banyak konsep sistem yang diterapkan pada sistem terdesentralisasi. Implementasi blockchain adalah salah satu solusi terbaik untuk menciptakan ekosistem transparan dengan jaminan kecepatan dan keamanan transaksi. Sistem teknologi blockchain akan diimplementasikan dengan menggunakan kontrak pintar untuk setiap transaksi yang terjadi di ekosistem. Untuk penggunaan kesepakatan, diperlukan perjanjian antara penjual dan pembeli. Penerapan kontrak yang wajar juga merupakan bentuk meningkatkan keamanan sistem digital. Sistem dapat berjalan lebih efisien karena dapat menghemat waktu transaksi. Semua orang akan dapat menyelesaikan pembayaran dengan cepat karena pembayaran dilakukan dalam mata uang kripto.

Database terdesentralisasi pada sistem teknologi blockchain juga akan membantu keamanan data dengan hak akses terbatas. Tidak semua orang dapat mengakses database yang tersedia di jaringan. Hanya pengguna yang berwenang yang dapat mengakses basis data yang terdapat dalam sistem. Selain itu, untuk keamanan transaksi, setiap kontrak pintar yang telah disepakati akan disimpan secara tepat untuk digunakan sebagai bukti transaksi. Setiap orang baik penjual, pembeli dan pemasok akan menggunakan sistem konsep baru dengan kenyamanan transaksi. Sistem pembayaran Cryptocurrency juga merupakan solusi terbaik untuk menyediakan ekosistem yang dapat menyelesaikan transaksi secara efisien. Penggunaan cryptocurrency juga dapat memutuskan keterlibatan pihak ketiga dalam penyelesaian pembayaran sehingga setiap operasi dapat dilakukan dengan biaya minimum bahkan gratis.

Aligato Menawarkan Penggunaan Drone Komersial sebagai Solusi Pengiriman

Salah satu masalah penerapan sistem e-commerce adalah ketepatan waktu produk kepada pelanggan. Sistem pengiriman konvensional yang dilakukan oleh pihak ketiga yang mengirimkan pengiriman dengan transportasi yang ada terkadang tidak dapat memenuhi kecepatan pengiriman. Tidak jarang juga kasus pengiriman produk salah atau hilang selama proses pengiriman. Tidak diragukan lagi akan menyulitkan pembeli dan penjual karena pembeli setia menginginkan produk yang dimiliki dengan cepat di tangan mereka. Menanggapi masalah ini tidak diragukan lagi merupakan solusi pengiriman terbaik. Meningkatkan pengguna platform e-commerce untuk berbelanja harus disertai dengan sistem yang lebih baik, terutama di bagian pengiriman produk. Aligato akan memberikan solusi dengan menerapkan kata menggunakan teknologi drone yang akan diminta untuk produk dengan ukuran dan jarak tertentu.

Anda mungkin berpikir bahwa pengiriman dengan teknologi drone belum dapat memenuhi biaya pengiriman yang tinggi yang selalu menjadi masalah besar. Biaya pengiriman terkadang jauh melebihi harga yang dibeli warga. Ini akan menjadi tantangan bagi Aligato dalam menyediakan layanan pengiriman yang murah, cepat dan berkualitas. Penggunaan drone akan menjadi salah satu aplikasi solusi baru dengan memanfaatkan teknologi untuk pengiriman produk. Pengujian sistem pengiriman dengan penggunaan teknologi drone juga akan terus dilakukan untuk meningkatkan implementasi teknologi untuk meningkatkan kecepatan pengiriman. Aligato akan menjadi sebuah sistem yang menyediakan fasilitas dengan aplikasi teknologi terbaru untuk mewujudkan dimensi baru dari pasar e-commerce. Berbagai masalah dalam e-commerce sebelumnya akan dipecahkan oleh penerapan teknologi terbaru dan ide-ide inovatif. Kenyamanan menggunakan pasar e-commerce akan terus ditingkatkan demi kepuasan setiap pengguna platform digital.

Aligato Mengembangkan Sistem Pembayaran dengan Mata

Aligato adalah salah satu platform yang dikembangkan dengan solusi teknologi tinggi untuk meningkatkan layanannya. Platform sebelumnya mungkin tidak membayangkan konsep pembayaran menggunakan mata. Ini membuat sistem ini menjadi inovasi yang akan dikembangkan dan diterapkan pada Aligato. Mata adalah bagian dari indra manusia yang unik. Setiap orang akan memiliki struktur yang berbeda. Itu akan membuat identifikasi manusia mudah dilakukan oleh sistem. Untuk menerapkan konsep ID, kecerdasan buatan akan mengambil alih dengan kemampuan dalam pemrosesan gambar. Setiap mata yang akan melakukan pembayaran akan diambil, dan kemudian sistem akan mendeteksi individu tersebut.

Deteksi individu akan dilakukan dengan memotret iris. Setiap hasil pengambilan akan secara otomatis disimpan dalam database. Proses identifikasi akan dimulai dengan mengekstraksi area iris dan kemudian menormalkan. Untuk hasil deteksi tunggal yang dilakukan secara efisien, data pengkodean barcode dibuat. Setiap irisan manusia adalah kunci unik di mana tidak ada yang memiliki struktur iris yang sama. Penggunaan iris sebagai identifikasi adalah hal yang tepat karena akan meningkatkan sistem keamanan. Ini akan dengan cepat mengidentifikasi orang yang sama sehingga akan memudahkan proses verifikasi yang dilakukan oleh sistem. Iris akan menjadi bentuk keamanan biometrik. Implementasi teknologi PVE juga dilakukan oleh ekosistem untuk memberikan solusi pembayaran terbaik.

Aligato menggunakan Proof of Stake Concept sebagai Token Ekonomi yang Berlaku

Sebagian besar pengguna mata uang digital memang tidak asing dengan konsep Proof of stake. Konsep ini telah digunakan oleh beberapa platform yang bertujuan untuk memeriksa transaksi yang didistribusikan pada blockchain. Solusi ini juga telah diterapkan pada transaksi bitcoin. Aligato mempertimbangkan beberapa manfaat yang diperoleh dari penerapan konsep ini untuk meningkatkan layanan dan keamanan ekosistem. Aligato akan menggunakan bukti kepemilikan untuk melakukan kegiatan dengan dua jenis node. Sebagai node konfirmasi, PoS akan dilakukan untuk node startup dengan 3000 Aligato Coin (ALC). Hasil tahunan dari komisi yang dibuat ketika transit dan mengintai dompet adalah bagian dari penggunaan node konfirmasi.

Aktivitas node penuh dengan PoS juga akan dilakukan untuk node startup 25,000 ALC dengan pengembalian tahunan mencapai 7% sebagai komisi dari transaksi. Selain itu, swallow staking akan menggunakan dompet Linux ALC. Aligato memilih menggunakan PoS karena sistem ini akan lebih nyaman dalam kebutuhan keamanan sehingga membutuhkan lebih sedikit energi dalam implementasinya. Penggunaan PoS juga sangat mendukung konsep desentralisasi yang dibawa oleh teknologi blockchain. Itu memang akan memudahkan implementasi PoS dalam sistem dengan adopsi teknologi blockchain seperti Aligato. Penerapan teknologi PoS juga tergolong penting, membuatnya lebih mudah untuk diimplementasikan dan tidak memerlukan pemantauan konstan ketika sistem dijalankan pada ekosistem.

Dapatkan AligatoCoin untuk Bergabung dengan Ekosistem

Token yang digunakan dalam platform memiliki standar ERC20 di jaringan Ethereum. Token yang digunakan adalah AligatoCoin dengan simbol ALC. Jumlah semua token yang tersedia adalah 100.000.000 ALC. Perangko yang ditetapkan untuk total total penjualan token adalah 1.000.000 ALC. Tujuan menjual token adalah 35.000.000 ALC dengan hard cap 70.000.000 ALC. Distribusi token akan dikirim ke semua investor setelah ICO berakhir. ICO adalah acara penjualan token yang paling ditunggu oleh semua pembeli token. Anda tentu perlu membeli token untuk berpartisipasi dalam ekosistem. Penjualan token biasanya memiliki jangka waktu mengingat jumlah token yang terbatas. Anda juga harus membeli sesuai dengan jadwal.

Jadwal Pra-ICO dan ICO ALC telah ditetapkan mulai 20 April 2018. Tahap 1 hingga 3 ICO Pra-penjualan juga telah berhasil diadakan dengan perolehan penjualan token 6,000,000 ALC untuk setiap acara. Pre-sale ICO 4 juga telah dilakukan dengan total 6.000.000 ALC siap dijual. Fase penjualan telah berakhir pada 29 Juli 2018, yang berarti hanya ICO yang tersisa untuk Anda ketika Anda ingin mendapatkan token. ICO dimulai pada 29 Juli 2018, dan akan berakhir pada 30 Agustus 2018. Ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan token dengan jumlah 46.000.000 ALC yang siap dipasarkan. ICO akan ditutup sesuai jadwal atau segera setelah topi keras terpenuhi. Dapatkan informasi terbaru melalui akun media sosial dari Aligato. Jangan lewatkan kesempatan terakhir Anda dan segera bergabung dengan ekosistem e-commerce berteknologi tinggi untuk mencapai kenyamanan berbelanja.

WebWhitepaperTwitterFacebookTelegramAnn Thread

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare