Meningkatkan Perawatan Mata Dan Mengembalikan Visi Untuk Masa Depan

Dengan perkembangan dunia medis dari hari ke hari, kita hampir menghilangkan semua bentuk penyakit yang telah menghancurkan umat manusia untuk waktu yang lama. Ebola dan wabah hitam tidak lebih dan dikalahkan oleh antibiotik yang kuat tetapi sederhana yang dibuat beberapa dekade yang lalu. Tidak ada wabah dan penyakit tetapi beberapa tidak dapat disembuhkan tetapi obat manusia hari ini. Dan untuk penyakit yang tidak dapat diobati, kemajuannya semakin membaik dengan bantuan teknologi saat ini, dan bahkan perawatan dapat mengurangi efek akhir dari suatu penyakit. Kanker dapat diperangi dengan kemoterapi, dan HIV dapat mengurangi kematian, meskipun belum ada obat yang didistribusikan. Manusia hari ini mengambil segalanya begitu saja, dan karena itu hidup sangat mudah bagi mereka dibandingkan dengan beberapa ratus tahun sebelum era kita hari ini.

Namun demikian, solusi baru selalu secara inheren membawa masalah baru, karena kebutuhan manusia untuk menyesuaikan diri menjadi sesuai dengan solusi mereka sendiri yang mereka ciptakan. Masalahnya di sini bukan tentang kurangnya obat dan alat, tetapi populasi yang terus meningkat di dunia karena peningkatan harapan hidup secara signifikan. Kenaikan harapan hidup mengarah ke kehidupan manusia yang lebih panjang dan lebih banyak bayi dilahirkan setiap hari. Namun, ini tidak sejajar dengan kesiapan alat dan fasilitas medis serta praktisi. Ambil dokter mata, karena mereka kalah jumlah dan berkurang sejak tahun 2009 sebesar 1,7% per tahun. Mereka adalah ahli dalam perawatan mata dan kami kehilangan mereka setiap tahun, wawasan semacam itu memang mengerikan bagi sebagian dari kita.

Tidak hanya dokter mata, kapasitas medis telah sangat berkurang terutama di negara-negara berkembang dan membuat miliaran rentan terhadap penyakit apa pun. Ada beberapa masalah yang akan datang yang perlu diatasi dan kami membutuhkannya secepat yang kami bisa. Berikut adalah beberapa isu mengenai sektor medis yang kita hadapi saat ini.

Fasilitas medis yang tidak terdistribusi

Kami telah menyatakan sebelumnya bahwa menemukan fasilitas medis seperti rumah sakit atau klinik sederhana ke apoteker sangat sederhana yang mudah, terutama di kota-kota besar. Namun sebaliknya, menemukan fasilitas semacam itu di daerah-daerah yang paling terpencil di negara itu, terutama di negara-negara berkembang sangat sulit. Meski begitu, kita menemukan satu, fasilitas akan tidak memiliki peralatan dan kurang peralatan karena itu sangat sulit untuk menyembuhkan bahkan cedera sederhana dan kecil, apalagi memulihkan satu visi. Distribusinya tidak merata dan sumber daya manusia fasilitas ini didasarkan pada sukarelawan yang tidak memiliki keahlian, membuat mereka sangat sulit mendapatkan perawatan yang lebih baik untuk penyakit dan penyakit mereka.

Biaya

Biaya adalah alasan utama mengapa ada kekecewaan besar antara si kaya dan si miskin dalam hal akses kesehatan. Orang kaya bisa mendapatkan uang pengobatan medis terbaik bahkan dapat membeli, sedangkan orang miskin perlu mengatasi penyakit mereka tanpa bantuan dari dokter, dan kadang-kadang mereka tidak mendapatkan yang sehat pada akhirnya. Biayanya, bahkan di rumah sakit yang disponsori pemerintah masih sangat sulit untuk dibelanjakan dan untuk mendapatkan asuransi nasional, seseorang perlu pergi ke serangkaian proses rumit yang sangat membosankan dan membutuhkan waktu. Proses dan biayanya menghambat distribusi fasilitas dan produk medis ke seluruh massa sehingga perlu dikhawatirkan dan ditangani dengan pendekatan baru.

Waktu

Katakanlah ada seseorang yang memiliki katarak dan mereka perlu menemui dokter mata di kota. Dokter semacam itu sangat sulit didapat dan oleh karena itu Anda perlu melakukan perjalanan untuk mencari rumah sakit yang mempekerjakan satu. Dan bahkan jika Anda sudah menemukan bahwa Anda perlu menunggu dalam antrian untuk waktu yang sangat lama karena dokter mata biasanya menangani sekitar 30 orang per hari, dan satu konsultasi biasanya memakan waktu lama karena itu adalah mata yang kita bicarakan, bukan di bawah umur. cedera. Proses ini sudah sangat memberatkan baik bagi pasien maupun dokter dan oleh karena itu solusi baru dan segar perlu didapat.

Koordinasi keahlian

Kami sudah mengenali beberapa asosiasi dokter, dan kami menikmati itu di negara maju dan maju karena mereka berbagi beberapa informasi penting bagi masyarakat untuk mencegah penyakit di masa depan, tetapi ini tidak terjadi di negara berkembang sejak infrastruktur dan Kesadaran sosial tentang hidup sehat hanya asing bagi mereka. asosiasi, oleh karena itu, tidak dapat melakukan sesuatu yang kuat karena para dokter mengejar tujuan pribadi seperti target dan uang. sebenarnya sudah jelas karena semua dokter memang perlu hidup, tetapi orang-orang juga membutuhkan informasi penting untuk mencegah segala jenis penyakit, dan satu-satunya yang mampu menciptakan kampanye besar untuk mencegah penyakit utama di masa depan adalah asosiasi diri.

Orang-orang dan fasilitas medis perlu bekerja sama satu sama lain untuk menciptakan instrumen yang berkelanjutan dan kuat untuk memerangi distribusi barang medis yang tidak merata, dan juga untuk mencegah wabah mematikan yang melanda negara-negara. Untuk melakukannya, kedua pihak perlu mencari cara baru karena cara lama dan konvensional sama sekali tidak berfungsi. 

Ketika Blockchain Dan Dunia Medis Bertemu

Terlepas dari banyaknya masalah yang kita miliki di bidang medis, solusi baru lainnya baru saja muncul di spanduk blockchain. Blockchain adalah seperangkat teknologi baru yang menggunakan jaringan terdesentralisasi dan beberapa jenis mata uang baru yang disebut token. dunia blockchain sendiri telah meningkat menjadi terkenal berkat munculnya token Bitcoin yang mengambil pasar oleh angin baru-baru ini. Meskipun kehilangan nilainya, semakin banyak platform yang terus bermunculan dan menghasilkan lebih banyak platform yang terspesialisasi dan nyata bagi orang-orang untuk digunakan. Teknologi semacam ini akan menjadi solusi utama di mana banyak dunia dan ahli akan menikmati, dan ini adalah tempat medis dan blockchain mulai menghasilkan solusi untuk semua orang.

Ide ini sebenarnya sederhana, yaitu menghubungkan para dokter dan pasien untuk menciptakan pasar dan menjembatani antara kedua pihak. ini tidak dapat dilakukan tanpa teknologi sebelumnya, dan kebutuhan teknologi baru saja dijawab oleh blockchain. Sebenarnya, ada banyak platform yang sudah memiliki kemampuan bagi orang-orang untuk terhubung dengan dokter secara real time, tetapi kemudian, layanannya masih terlalu besar dan oleh karena itu Anda masih perlu pergi ke dokter untuk pemeriksaan. Tetapi platform bola mata jauh dan berbeda. Platform ini menyediakan berbagai layanan besar tetapi sangat khusus di satu sektor medis yang merupakan mata. Mengembalikan penglihatan untuk mata bermasalah sangat penting dan oleh karena itu platform ini didedikasikan untuk melakukannya.

Di bagian ini, kita akan berbicara tentang fitur platform. Sebagian besar, karena sifat blockchain, Anda perlu membeli token atau mata uang yang merupakan platform yang dikeluarkan sebelum menggunakan layanan terintegrasi apa pun di dalamnya. Berikut beberapa fitur yang dapat Anda nikmati setelah membeli token.

Nasihat ahli

Tidak seperti bagian tubuh lainnya, mata sangat sensitif. Inilah sebabnya mengapa Untuk mengetahui atau mendeteksi masalah, Anda perlu ahli untuk itu. Platform ini akan menyediakan pemindai mata hi-tech yang kemudian dapat digunakan oleh dokter untuk menentukan jenis masalah apa yang Anda hadapi, dan jenis obat apa yang perlu Anda lakukan. Ini jelas akan menghemat uang dan waktu karena Anda tidak perlu menunggu dokter dan Anda tidak perlu melakukan perjalanan sejauh ini untuk menemui dokter. Nasihat semacam itu sangat berharga dan oleh karena itu Anda akan sangat diuntungkan dengan memanfaatkan platform ini. Tim penasihat di sini juga telah menunjukkan keahlian dalam bentuk sertifikat yang disediakan oleh platform setelah mengikuti 40 jam pelatihan.

Bahan data

Ada banyak data yang dapat diperoleh dengan menggunakan platform, dan ini memang sangat membantu bagi dokter dan rumah sakit. Data yang diperoleh akan sangat meningkatkan kapasitas rumah sakit dan dokter untuk melakukan penelitian dan menciptakan terobosan dan penemuan sehingga mereka dapat mengobati penyakit terkait mata lebih cepat, lebih baik dan lebih aman. Data kemudian dapat ditransfer dan dibagikan dalam asosiasi oftalmologist untuk meningkatkan kapasitas para dokter dan sangat berkontribusi pada ilmu pengetahuan.

Menghubungkan orang dan dokter

Ini akan menangani masalah distribusi yang tidak merata dari fasilitas medis dan barang yang sebelumnya disebutkan di atas. Dengan memanfaatkan platform ini, tidak ada lagi area yang terlantar yang akan ditinggalkan dan tidak memiliki akses yang baik ke barang-barang medis. ini juga akan membantu dokter untuk berkomunikasi antara satu dan yang lain untuk memecahkan beberapa masalah bersama-sama dan akhirnya mereka juga dapat menghasilkan cara yang lebih maju untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan mata. Solusi ini juga akan mengurangi orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan mata seperti katarak, yang menurut data mencapai sekitar jutaan orang, dan untuk cedera umum mata sekitar 4 miliar orang. Jumlah yang mengejutkan ini hanya dapat diatasi dengan menghubungkan orang-orang dan para dokter di jaringan blockchain.

Mempromosikan kampanye pelindung mata

Dan akhirnya, setelah semua pihak terhubung melalui jaringan, kesadaran sosial mengenai penyakit yang berhubungan dengan mata akan meningkat dan jaringan ini dapat memobilisasi orang untuk lebih peduli dan mencegah mata mereka terluka atau patah. Tindakan pencegahan semacam ini di atas segalanya, yang paling penting. Dewan dan perawatan mata benar-benar mahal dan oleh karena itu Anda perlu berhati-hati dalam melindungi mata Anda. cara untuk melindungi mata Anda, dan bagaimana mencegah penyakit hanya dokter mata yang tahu yang terbaik, dan karena itu mereka adalah orang yang harus memimpin orang. 

Penjualan Token Dan Cara Menggunakannya

Seperti yang telah kami nyatakan di atas, hanya ada satu mata uang tunggal yang diterima dan diakui oleh platform ini, yang merupakan token mata. Hanya ada cara untuk mendapatkan token mata. Yaitu untuk membelinya menggunakan beberapa mata uang seperti ETH, BTC dan mata uang fiat. Anda juga dapat membeli token ini menggunakan PayPal, yang sangat nyaman digunakan. Harga token ini mulai dari 0,01 dolar dan akan sangat bergantung pada berapa banyak bonus yang Anda dapatkan ketika membeli token ini.

Sedangkan untuk penjualan, ada 3 jenis penjualan yang akan dipegang oleh platform, yaitu penjualan pribadi, pra-penjualan, dan penjualan publik. penjualan pribadi adalah jenis penjualan yang menghasilkan bonus paling banyak, dan Anda harus menghabiskan setidaknya 10 ribu dolar per pembelian untuk bergabung dengannya. Sudah berakhir pada 31 Juli. Pra-penjualan menghasilkan bonus sekitar 50% dan telah berakhir pada 15 Agustus. Platform ini sekarang mempersiapkan untuk penjualan orang banyak yang menghasilkan bonus mulai dari 40% hingga 10% yang akan menurun setiap minggu. Penjualan akan dimulai dari 18 September hingga 23 Oktober 2018. Tidak ada minimum jumlah token yang Anda perlukan untuk bergabung dengan penjualan.

Sedangkan untuk penggunaan token, Anda bisa menggunakan token untuk menggunakan beberapa layanan seperti membeli peralatan medis untuk mata Anda seperti lensa kontak, kacamata, obat dan sebagainya. Anda juga bisa membuat dewan menggunakan token.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan token, Anda dapat mengakses beberapa halaman web di sini.

Website | Whitepaper | Telegram | Ann Thread

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare

  1. Exchange ethereum to paypal instantly

    ethereumpro.net best website to exchange your ethereum to paypal and other currencies.there are many websites are working but this is the
    best website.highly trusted site and have thousands of satisfied customers

    https://www.ethereumpro.net/

    AntwortenLöschen

Kommentar veröffentlichen