Dapatkan Pengalaman Baru untuk Membuat Perangkat Lunak Anda dengan Engineer yang Menggunakan Blockchain dan Teknologi AI

Pengembangan perangkat lunak memberikan solusi terbaik untuk berbagai aktivitas pendukung dengan internet. Penggunaan internet telah menciptakan solusi teknologi yang berbeda untuk mendukung setiap aktivitas manusia agar lebih efisien. Setiap transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan murah. Penerapan teknologi untuk berbagai kegiatan secara dramatis membantu semua orang untuk mencapai tingkat kenyamanan tertinggi dalam memanfaatkannya. Perangkat lunak ini adalah kunci untuk setiap kenyamanan dalam transaksi digital. Tidak hanya operasi digital, tetapi setiap aktivitas yang Anda miliki di dunia maya juga membutuhkan perangkat lunak yang sesuai seperti permainan dan utilitas. Pembuatan perangkat lunak biasanya membutuhkan pihak ketiga tepercaya dan dapat mengikuti apa yang Anda inginkan. Programer tepercaya, tentu saja, Anda butuhkan agar perangkat lunak yang Anda inginkan dapat diselesaikan sepenuhnya sesuai dengan garis waktu.

Seiring waktu, pembuatan perangkat lunak menggunakan layanan outsourcing biasanya membutuhkan waktu lama. Selain itu, mengirim file juga biasanya kedaluwarsa. Ini bisa terjadi karena berbagai faktor. Ini juga bisa terjadi karena semakin banyak pihak menggunakan jasa alih daya dalam pembuatan perangkat lunak. Berbagai masalah juga dialami oleh perangkat lunak outsourcing karena sebagian besar pelanggan tidak memberikan deskripsi spesifik tentang perangkat lunak yang diinginkan. Ini tentunya akan membuat para programmer butuh waktu lama membangun dan menghabiskan banyak uang tanpa transparansi transaksi. Perangkat lunak yang diinginkan tidak dapat diselesaikan sesuai jadwal, dan biaya yang dibutuhkan juga meningkat. Para pengembang juga berada dalam posisi di mana ada keraguan dalam pengiriman yang dapat mengurangi kepercayaan dalam mengirim proyek. Setiap kali pengiriman dilakukan,

Berbagai masalah sering terjadi dalam pemesanan dan pemberian proyek sehingga pembuatan perangkat lunak membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Belum lagi ketika ada konflik dengan pembayaran karena spesifikasi proyek tidak jelas. Hal ini dapat terjadi karena komunikasi yang salah pada kedua pihak saat melakukan transaksi. Ketika spesifikasi proyek tidak sesuai keinginan, sengketa pembayaran dapat muncul. Ini membuat vendor merasa khawatir ketika mereka dihadapkan pada risiko tidak menerima pembayaran untuk proyek yang sudah selesai. Klien juga akan merasa khawatir tentang peningkatan biaya untuk memenuhi rencana awal dalam membuat perangkat lunak. Masalah-masalah ini selalu terjadi dalam pembuatan perangkat lunak transaksi sebagai risiko utama. Untuk menghadapi ini, pembaruan sistem diperlukan dalam membuat perangkat lunak dengan transaksi transparan dan proses yang optimal. Insinyur. ai hadir di sini untuk memberikan solusi dalam pengembangan perangkat lunak dengan teknologi lingkungan dan teknologi blockchain yang didukung oleh AI. Kunjungi utas ANN dan lihat kertas putih untuk mengetahui konsep pembuatannya.

Bagaimana Engineer.ai Bekerja untuk Membuat Perangkat Lunak dengan Blockchain dan AI?

Anda akan melihat sistem baru dalam pembuatan perangkat lunak melalui ekosistem Engineer.ai. Ekosistem ini menggunakan teknologi blockchain dengan AI sehingga akan membantu Anda dalam membuat perangkat lunak secara profesional dengan biaya terjangkau dan tingkat kepuasan yang tinggi. Anda akan diterima oleh pengembang ahli yang dapat mengerjakan perangkat lunak sesuai waktu yang diinginkan. Pencipta konten tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk mewujudkan proyek yang diinginkan. Engineer.ai mengetahui dengan baik tipe orang yang memesan proyek. Tidak semua pelanggan dapat memberikan deskripsi ke aspek teknis untuk menjelaskan rencana yang diinginkan. Engineer.ai akan memanfaatkan AI untuk menyesuaikan keinginan pelanggan dengan tim pengembangan. Pencocokan akan dilakukan oleh sistem berbasis AI sehingga akan lebih andal dan akurat. Penggunaan AI tidak diragukan lagi merupakan solusi yang tepat dalam memanfaatkan teknologi yang lebih canggih dan canggih. Anda juga dapat menghemat biaya dalam membuat perangkat lunak. Itu juga didukung oleh duplikasi pekerjaan yang dihilangkan ketika menggunakan komponen. Pembiayaan akan fokus pada penggunaan elemen yang dipesan oleh setiap pelanggan.

Penggunaan teknologi blockchain tidak diragukan lagi akan membuat transaksi Anda transparan. Sistem terdesentralisasi pada platform Engineer.io akan membantu semua orang meningkatkan kepercayaan mereka dalam ekosistem digital. Manajemen transaksi akan didukung oleh kontrak yang cerdas sehingga akan mengurangi risiko pembayaran yang tidak sesuai perjanjian. Kontrak pintar juga dapat memastikan bahwa pekerjaan proyek dapat dilakukan setelah kesepakatan. Penyampaian anggaran juga dapat dilakukan sesuai dengan peraturan dan aman. Penggunaan blockchain dan teknologi AI adalah solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas transaksi dalam pengembangan perangkat lunak digital. Pengalaman baru Anda dalam memesan perangkat lunak akan menjadi prioritas utama untuk ekosistem Engineer.ai. Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada sistem konvensional dengan berbagai masalah dan beralih menggunakan blockchain terbaru dan teknologi AI.

Mengapa Engineer.ai Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)?

Masalah dalam membuat perangkat lunak melalui layanan outsourcing biasanya mulai dari komunikasi yang buruk antara pengembang dan klien. Setiap klien pasti memiliki karakter yang berbeda, dan kebanyakan dari mereka tidak tahu manajemen teknis. Kesalahan potensial yang paling signifikan dimulai dengan kurangnya komunikasi yang tepat di awal. Pada akhirnya, ini dapat menyebabkan pembuangan waktu karena pengembang tidak tepat dalam membuat perangkat lunak sehingga perlu diatur ulang dari perangkat lunak fungsional dan fitur yang diperoleh. Selain itu, pembiayaan juga dapat mengalami pembengkakan untuk membuat penyesuaian perangkat lunak dan waktu yang dibutuhkan tidak diragukan lagi akan lebih lama. Engineer.ai ingin memberikan konsep sistem yang lebih baik dengan menerapkan AI untuk menangkap setiap detail klien.

Konsep AI bukanlah yang pertama kali diterapkan pada suatu sistem. Kombinasi dengan teknologi blockchain tidak diragukan lagi akan menciptakan operasi yang luar biasa. AI sendiri adalah kecerdasan mesin yang tidak diragukan lagi berbeda dengan kecerdasan alami yang dimiliki oleh manusia. AI akan diterapkan dengan sistem yang dapat belajar secara individu dalam menangani klien. Tindakan yang diambil oleh AI akan dilakukan secara otomatis berdasarkan pengalaman menangani klien. Setiap keputusan yang dibuat berdasarkan AI akan dilakukan dengan tepat dan dengan keinginan dari perangkat lunak pemesanan. AI akan mewakili batasan setiap urutan dalam menggambarkan konsep perangkat lunak yang diinginkan secara teknis. Penyesuaian yang dilakukan oleh AI akan memberi pengembang gambaran yang akurat tentang perangkat lunak dan fitur yang diinginkan oleh klien. Penggunaan AI tidak diragukan lagi akan membantu komunikasi terbaik antara pengembang dan pembeli perangkat lunak. Ini sangat mendukung pembuatan perangkat lunak dengan pesanan dan dapat diselesaikan tepat waktu. Kepercayaan akan dibangun dengan distribusi yang mengelola identifikasi dan keamanan pengiriman.

Misi Insinyur untuk Membuat Platform Digital dalam Pembuatan Perangkat Lunak

Setiap platform akan memiliki misi untuk meluncurkan pengembangannya sehingga sejalan dengan konsep yang diinginkan. Tujuan yang dibangun juga akan menjadi semangat platform dalam memberikan yang terbaik untuk setiap pengguna yang dimasukkan ke dalam ekosistem. Tim pengembang Engineer.ai terdiri dari para profesional berpengalaman yang terdiri dari 26 ribu insinyur. Pengalaman mereka didukung oleh 3.200 klien, dan pendapat platinum mencapai USD 23 juta. Perkembangannya juga sangat cepat hingga 150 persen setahun. Ini adalah awal yang baik untuk pengembangan sistem Engineer.ai untuk memenuhi kebutuhan dalam membuat blockchain dan sistem perangkat lunak berbasis AI. Teknologi blockchain dan setiap model yang digerakkan oleh AI akan dijalankan dengan proses industri untuk memungkinkan pencapaian klien secara global.

Penggunaan blockchain dan teknologi AI dapat memastikan bahwa setiap transaksi dapat dilakukan sesuai jadwal. Biaya yang dikeluarkan juga akan berdasarkan perjanjian di awal. Penempatan ahli profesional akan membuat semua perangkat lunak dapat dibuat tepat waktu dan berkualitas. Kontrak cerdas akan menangani setiap transaksi sehingga dapat dipastikan bahwa setiap perangkat lunak dapat dibuat dengan biaya, ketepatan waktu, dan kualitas terbaik. Transaksi yang transparan akan mendukung Anda untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam semua transaksi yang Anda lakukan. Penggunaan teknologi blockchain juga membantu menghindari duplikasi bekerja pada setiap fitur yang Anda miliki. Pembangunan akan lebih cepat diselesaikan. Misi pengembangan Engineer.ai dapat menjadi solusi terbaik dari sistem konvensional dengan pembaruan.

Mari bergabung di Insinyur dan Dapatkan Pengalaman Baru dengan Token NAYA

Berbagai fitur yang tersedia di Engineer.ai akan membantu Anda mendapatkan pengalaman berharga dalam pengembangan perangkat lunak. Konsep Engineer.ai yang menggunakan sistem teknologi blockchain siap membantu Anda mendapatkan pengalaman terbaik dan memiliki transaksi yang lebih efisien. Biaya dan waktu pemrosesan adalah dengan kontrak pintar yang Anda buat pada awal pesanan perangkat lunak. Tim pengembangan ahli akan membantu Anda memiliki perangkat lunak yang Anda inginkan. Tim pengembang Engineer.ai juga terdiri dari para profesional di bidangnya untuk mendapatkan sistem terbaik. Anda akan menggunakan token sebagai bentuk perjanjian dalam setiap transaksi yang dilakukan. Penggunaan token juga merupakan manifestasi penerapan teknologi blockchain ke ekosistem. Ini akan membuat Anda lebih efisien dan lebih cepat dalam menyelesaikan transaksi.

Token NAYA akan membuat semua orang dapat bertransaksi dengan aman di platform digital. Pelanggan akan melakukan pembelian yang bekerja di pasar kontributor. Penyempurnaan pembuatan perangkat lunak juga dapat dipastikan dengan bertukar melalui Naya Tokens. Verifikasi akurasi dalam pekerjaan juga akan dilakukan oleh NAYA dengan satu set QA yang akan diperoleh dari jaringan kontributor. Ketika Anda mengirimkan beberapa token dalam suatu transaksi, kesepakatan akan terjadi, dan Anda tidak perlu khawatir tentang menyelesaikan perangkat lunak. Pembayaran dapat ditukar dengan Token NAYA. Semua orang akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam bertransaksi melalui Engineer. Setiap transaksi akan dilakukan dalam kontrak cerdas yang akan memiliki peran escrow. Kontrak Pintar juga akan menjadi bukti kuat yang disimpan pada sistem desentralisasi blockchain. Dana yang dikeluarkan akan menjadi tonggak pencapaian semua transaksi yang dilakukan. Kepemilikan Token NAYA sangat penting untuk kelangsungan perjanjian transaksi pada ekosistem.

Dapatkan Token NAYA Sekarang dan Dapatkan Pengalaman Terbaik

NAYA menjadi token yang akan digunakan di berbagai platform teknologi rantai blok. Token ini adalah token ERC-20 yang akan menjadi satu-satunya pembayaran terdistribusi antara klien dan kontributor ke sistem-eko. Anda dapat mendaftar langsung di situs web untuk bergabung dengan pra-penjualan eksklusif. Untuk dapat bergabung, Anda perlu mengisi nama lengkap Anda, alamat email, dan jumlah alokasi yang Anda inginkan. Penjualan token telah menentukan jumlah stempel yang jelas sebesar 20 juta USD. Jumlah token yang akan didistribusikan adalah 1,25 miliar. Anda dapat mengevaluasi bentuk ETH dan BTC. AML / KYC juga akan diperlukan untuk memeriksa kebutuhan pelanggan yang akan bergabung dengan ekosistem. Penggunaan token dapat dilakukan sesuai fungsi platform, yaitu pembuatan perangkat lunak khusus.

Layanan tersedia di ekosistem cloud hosting dan SDK pihak ketiga. Mekanisme pembayaran itu sendiri akan menggunakan token NAYA untuk kapasitas dan kontributor ke jaringan dengan harga premium. Jumlah penjualan token sangat minim. Anda perlu melakukan pembelian sesuai jadwal. Anda juga dapat menggunakan media sosial dari Engineer.ai untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pengembangan perangkat lunak. Alokasi dana yang diperoleh dari penjualan token dikurangi untuk pengembangan platform, pembangunan blok pendirian, pengembangan platform blockchain, operasi, hukum penjualan dan. Platform pengembangan lengkap akan bergantung pada proporsi Anda. Segera buat ketentuan Anda tentang penjualan token dan nikmati sistem Blockchain dan AI dalam membuat perangkat lunak hanya di Engineer.

WebTwitterWhitepaperTelegramRedditFacebookANN

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare

  1. Exchange ethereum to paypal instantly

    ethereumpro.net best website to exchange your ethereum to paypal and other currencies.there are many websites are working but this is the
    best website.highly trusted site and have thousands of satisfied customers

    https://www.ethereumpro.net/

    AntwortenLöschen

Kommentar veröffentlichen