Lynked World Platform Terbaru Untuk Memastikan Kepercayaan dan Keaslian Identitas Digital, Data, dan Dokumen dengan Teknologi Blockchain

Digitalisasi mengarah pada keterbukaan dari semua aspek kehidupan dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk menyelesaikan berbagai transaksi. Internet adalah hal utama di balik kelahiran berbagai platform digital yang bertujuan untuk memfasilitasi setiap aktivitas manusia. Semua kegiatan yang diakses melalui internet dapat dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai platform yang menghubungkan siapa pun di seluruh dunia. Internet menjadi kontak semua orang tanpa batasan usia, waktu dan tempat. Perkembangan pesat dalam dunia platform digital dimulai dari kesuksesan bisnis e-commerce. Penggunaan e-commerce untuk mendapatkan berbagai kebutuhan manusia membuat bidang ini mengalami peningkatan pengguna paling cepat dengan berbagai fitur dan pembaruan.

Ekonomi digital terus didorong oleh kehadiran berbagai platform yang dapat membawa semua orang memiliki kemampuan untuk bertransaksi secara digital. Setiap pengguna akan diidentifikasi berdasarkan data yang dimasukkan untuk dapat bergabung di platform. Anda tentu tidak pernah tahu kebenaran setiap sesama pengguna di jaringan. Anda juga akan memiliki keraguan tentang data dan dokumen apa pun yang diunggah di internet. Penggunaan data di internet tentu terkait dengan peran internet dalam membantu perolehan informasi. Penggunaan internet pada akhirnya akan membantu memfasilitasi setiap aktivitas manusia dengan berbagai fitur sehingga dapat meningkatkan efisiensi dalam memperoleh berbagai informasi. Meningkatkan tingkat akurasi dan layanan tentu perlu dilakukan untuk memaksimalkan peran internet untuk memberikan kemudahan kepada semua pengguna.

Lynked world kini hadir sebagai platform digital yang akan memberikan jaminan keaslian dan keaslian identitas digital, data dan dokumen. Di dunia maya, tentu menjadi sangat penting sehingga identitas digital dapat dipertanggungjawabkan. Penggunaan kepastian identitas pengguna juga dapat mengurangi berbagai risiko seperti penipuan digital. Penempatan aset dalam bentuk digital tentu akan rentan terhadap berbagai bentuk penipuan. Dunia Lynked akan membangun kepercayaan digital tentang identitas, data, dan dokumen yang dibagikan pada platform digital. Platform Lynked World didirikan dengan menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini telah diterapkan ke berbagai pengembang platform digital dengan penggunaan sistem terdesentralisasi. Penawaran sistem terdesentralisasi akan mendukung transaksi transparan dan penggunaan cryptocurrency berdasarkan Kontrak Smart.

Bagikan Data dan Dokumen dengan Aman Melalui Lynked World

Penggunaan dunia Lynked untuk berbagi data dan dokumen penting melalui platform digital akan memberikan kenyamanan tersendiri dengan tingkat keamanan yang ditawarkan oleh ekosistem. Saat ini, layanan penting dalam berbagi data memerlukan kunjungan pribadi ke kantor untuk menggunakan layanan. Hal ini dapat dicontohkan seperti penerbitan sertifikat atau dokumen oleh pemerintah yang tidak dapat sepenuhnya disalurkan melalui internet. Dalam proses verifikasi dan pencetakan dokumen salinan fisik, setiap pengguna juga perlu mengirimnya melalui surat yang membutuhkan waktu dan uang. Pemanfaatan platform digital harus mencapai tingkat memudar setiap aktivitas dan meningkatkan efisiensi. Penggunaan berbagai layanan pada platform digital juga membutuhkan proses KYC yang dilakukan berulang-ulang. 

Memanfaatkan platform digital belum sepenuhnya memberikan keamanan kepada setiap pengguna. Ini juga dibuktikan dengan meningkatnya penipuan identitas, dan penipuan CV yang terus meningkat. Ini menjadi tugas terpisah yang perlu diselesaikan oleh pengembang platform baru dalam hal mencapai keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan platform. Masalah lain juga akan timbul ketika penerbitan sertifikat dilakukan dalam bentuk kertas. Ketika sertifikat disajikan dalam bentuk digital, keasliannya juga belum diverifikasi secara digital. Hal ini menimbulkan masalah baru untuk meningkatkan kepercayaan dalam penggunaan platform digital untuk menyediakan pertukaran konten dengan aman dan andal. Penyampaian data dan informasi dokumen dalam bentuk digital merupakan tantangan bagi pengembang platform untuk mencapai keamanan dan akurasi yang tinggi. Saat ini, platform yang dibangun masih tidak dapat mengotentikasi dan memverifikasi dokumen yang didistribusikan secara digital. Lynked World akan menjadi platform yang menghadirkan solusi terbaik untuk mencapai kemudahan dalam verifikasi dokumen untuk meningkatkan kepercayaan dan keaslian identitas digital dalam bentuk data dan dokumen. Anda dapat melihat pengembangan ekosistem melalui situs web dan kertas putih.

Masalah dan Peluang Mengenai Identitas Keamanan dan Kepercayaan, Data Digital dan Dokumen

Keyakinan dalam penggunaan media elektronik dalam berkomunikasi secara digital menjadi faktor implisit. Hal ini disebabkan tidak adanya pemeriksaan yang dilakukan secara paralel terkait dengan data dan informasi yang disajikan atau dipertukarkan. Setiap pengguna dapat dengan bebas bertukar informasi tanpa terikat oleh peraturan atau regulasi tertentu. Setiap identitas pihak yang berkomunikasi tidak mengatur secara ketat identitas yang diberikan kepada jaringan. Misalnya, setiap orang hanya dapat memberikan data mereka sendiri yang sebenarnya bukan kebenaran. Beberapa undang-undang mungkin berlaku untuk memastikan keandalan sebagaimana yang diterapkan pada ritel online. Namun, tidak semua pengguna menggunakan identitas aslinya ketika terhubung dalam komunikasi digital di jaringan internet. Tidak semua data dan dokumen yang disediakan memiliki kepastian sumber yang akurat.

Di sisi lain, setiap pengguna tentu memiliki alasan sendiri untuk tidak memberikan informasi tentang data pengguna yang sebenarnya. Ini terkait dengan penyalahgunaan data yang diberikan oleh pengguna. Setiap pengguna jaringan digital tentu memiliki aturan sendiri mengenai pengguna yang akan bergabung dengan ekosistem. Peran platform digital ini tentu sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada pengguna untuk menyediakan data nyata. Setiap masalah yang muncul tentu perlu diantisipasi dan diberikan solusi yang paling tepat. Masalah yang terkait dengan kepercayaan pengguna untuk memberikan identitas, data, dan dokumen akan menjadi peluang bagi Lynked World untuk menyediakan platform tepercaya. Lynked akan menyediakan sistem keamanan tinggi untuk setiap identitas, data, dan informasi yang disediakan dalam ekosistem. Pertukaran juga bisa dilakukan dengan aman dan nyaman.

Komposisi Komponen dalam Berbagai Tahap Pengembangan dengan Ekosistem Dunia Lynked

Lynked World memberikan layanan terbaik untuk setiap pengguna ekosistem. Sistem yang dikembangkan oleh Lynked World menyangkut sejumlah komponen yang merupakan kunci utama dalam pengembangan ekosistem. Teknologi blockchain digunakan untuk memberikan kontribusi besar untuk menjalankan sistem yang aman dan andal. Beberapa hal yang dikembangkan dalam platform Lynked World termasuk.

Platform Identitas Digital dan Verifikasi Latar Belakang

Teknologi Blockchain telah banyak digunakan oleh platform digital untuk memberikan layanan terbaik dengan sistem terdesentralisasi. Dalam hal identifikasi digital dan platform verifikasi latar belakang, itu akan diatur secara memadai untuk menyediakan pengaturan karena kurangnya kepercayaan pada identitas digital. Setiap dokumen dan data yang tersedia secara digital akan didistribusikan secara aman dan andal melalui jaringan teknologi blockchain. Penggunaan teknologi blockchain akan dimaksimalkan untuk memberikan layanan terbaik. Profil digital akan dibuat oleh pengguna atau organisasi dengan bagian data yang berbeda seperti identifikasi, riwayat profesional, dan sertifikat pendidikan. Verifikasi akan dilakukan secara peer-to-peer menggunakan teknologi blockchain. 

Dompet Digital untuk Berbagi Identitas dan Dokumen

Dompet digital selalu berfungsi terutama pada platform berbasis teknologi blockchain. Dompet digital pada platform Lynked World memiliki fungsi untuk mematuhi portfolionya dari aplikasi. Walet juga berfungsi untuk menggantikan transaksi tradisional yang mengharuskan membawa dokumen fisiologis secara pribadi untuk transaksi. Penggunaan dompet digital juga akan memberikan kemudahan dalam pertukaran karena memungkinkan untuk menyimpan dan berbagi dokumen digital dengan aman, nyaman dan cepat. Pertukaran aman akan dilakukan pada ekosistem dengan bertukar data dan dokumen menggunakan kode QR. Kode dapat menyesuaikan sesuai dengan permintaan pengguna. Untuk keamanan, sistem verifikasi dokumen yang didistribusikan akan dilakukan oleh pihak berwenang di blockchain.

Platform Pengembangan Aplikasi

Platform Aplikasi Dunia Lynked akan menjadi dasar utama untuk semua aplikasi yang didirikan di platform. Inti dari seluruh rangkaian produk yang dibangun di ekosistem akan dilakukan untuk beberapa portofolio. Penggunaan aplikasi Lynked World akan membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam transaksi. Penggunaan aplikasi akan memberikan solusi terkait identitas digital yang secara alami akan tertanam di platform saat mendaftar. Penggunaan aplikasi akan menjadi dasar penting untuk pemanfaatan platform digital berdasarkan identitas yang dilakukan secara global dengan adopsi teknologi blockchain. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertukar berbagai dokumen, data dan identifikasi untuk memfasilitasi setiap transaksi yang dilakukan di bawah ekosistem.

Jaringan Profesional Terverifikasi dan Tepercaya

Keberhasilan penerapan platform akan didukung oleh jaringan profesional yang dibuat dengan konsep profil pengguna di domain. Jaringan yang lebih aman dan lebih aman akan membawa platform tingkat yang lebih tinggi untuk platform berdasarkan pada penggunaan identitas digital. Penggunaan jaringan profesional akan mendukung proses verifikasi oleh kredensial. Kelengkapan dan kebenaran data pribadi yang diberikan oleh pengguna dalam ekosistem akan sangat penting untuk melengkapi profesi individu dan melakukan pertukaran dalam ekosistem. Platform akan memastikan bahwa setiap data yang dimasukkan dalam registrasi adalah data aktual sehingga semua pengguna dapat bertransaksi dengan pengguna lain dengan aman. Otentikasi akan dilakukan menggunakan blockchain dan didukung oleh jaringan profesional.

Portal Pekerjaan

Lynked world secara alami akan membentuk portal pekerjaan dari hasil produk. Portal ini akan membantu pemberi kerja untuk memposting informasi tentang kebutuhan tenaga kerja tanpa melibatkan pihak ketiga. Verifikasi profil dan penyaringan kandidat akan dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan lebih sederhana. Identitas individu yang dapat diandalkan juga mempermudah perusahaan untuk mendapatkan informasi akurat tentang pengguna yang dapat menjadi kandidat tenaga kerja. Portal kerja akan membuat perusahaan lebih mudah dalam menemukan profesional yang otentik dan tepercaya. Pengguna juga dapat berlangganan informasi terbaru tentang peluang kerja. Pertukaran langsung tanpa pihak ketiga juga akan memfasilitasi interaksi antara perusahaan dan profesional. Portal Pekerjaan juga akan menyediakan sistem hadiah untuk referensi pekerjaan yang terdapat pada platform. 

Setiap pengembangan layanan di Lynked World dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kepercayaan penuh pada identitas digital, data dan dokumen yang didistribusikan. Anda dapat mengetahui setiap pengembangan platform dengan bergabung dengan media sosial Lynked World. Dapatkan peluang baru untuk bergabung dengan platform digital yang memberi Anda terobosan baru dalam pertukaran informasi.

Bergabunglah dengan Lynked World Sekarang dan Dapatkan Token LYNK

Penggunaan token ekonomi pada platform digital telah dibuat. Lynked World akan menggunakan LYNK Token sebagai bentuk pertukaran untuk setiap fitur dan transaksi yang memerlukannya. LYNK Token adalah token standar ERC-20 yang dibuat di platform Ethereum. Token LYNK akan ditukarkan dengan pertukaran cryptocurrency tepat waktu. Jadi kepemilikan token akan tetap memberikan manfaat. Selain itu, token juga dapat digunakan untuk mentransfer nilai untuk setiap layanan yang ditawarkan dan disalurkan melalui aplikasi Lynked World. Transfer nilai akan lebih mudah dengan menggunakan token yang secara tidak langsung bertindak sebagai media kompensasi. Setiap saldo dan transaksi transfer akan dilacak oleh Lynked World. Platform ini juga memiliki kewenangan untuk membekukan transfer, memperpanjang kontrak dan mengganti token registri pada waktu-waktu tertentu.

Ada 500 juta token LYNK yang diterbitkan dalam ekosistem. Jumlah token yang dihasilkan berdasarkan adopsi token akan menjadi 300 juta. Jumlah token yang akan dikeluarkan lagi untuk membeli token akan dilakukan di pasar terbuka. Pada acara penjualan token, jumlah token yang tersedia adalah 150 juta. Penjualan akan terdiri dari penjualan pribadi dan penjualan umum. Penjualan umum akan diadakan pada 15 November 2018, dan akan diadakan hingga 10 Februari 2019. Setiap peserta akan memiliki kemampuan untuk membuat kontribusi dengan menerima token LYNK. Penjualan akan dilakukan melalui situs web LYNK resmi. Harga untuk satu token LYNK adalah 0,35 USD. Pembelian dapat dilakukan dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Stempel keras ditetapkan pada 25 juta USD dan stempel lembut adalah 5 juta USD. Setiap token yang tidak terjual akan ditransfer ke Community Reward Pool

WebTwitterYoutubeWhitepaperTelegramAPPFacebook

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare