Aplikasi untuk Komunitas Surfer!

Surfing adalah olahraga yang populer di seluruh dunia tetapi mendapat perhatian yang terbatas.

Kegiatan olahraga telah membangun industri paralel yang melayani miliaran orang. Namun, sebagian besar fokus tempat bisnis adalah pada sejumlah kecil olahraga. Akibatnya, jutaan orang yang antusias dengan olahraga yang menarik investasi terbatas tetap tidak terlayani.

Salah satu contoh paling menonjol dari masalah ini disaksikan oleh komunitas selancar.

Surfing adalah olahraga yang telah dipopulerkan karena budayanya yang brilian namun berbeda. Ini adalah olahraga yang menarik partisipasi lebih dari 60 juta orang, tetapi dalam industri olahraga, angka ini dianggap kecil karena bisnis merasa ada peluang yang lebih baik. Mereka cenderung menempatkan upaya pada usaha yang menargetkan olahraga yang lebih populer seperti sepak bola dan bola basket.

Memberdayakan Komunitas Berselancar

Saat ini, sebagian besar peserta olahraga mengandalkan segelintir investor untuk membangun dan menangani aspek industri olahraga. Sebuah proyek bertenaga blockchain baru bermaksud untuk mengubah ini karena mengadopsi tujuan socio-ekonomi blockchain gerakan untuk memanfaatkan upaya didistribusikan untuk membangun ekonomi yang berfungsi di mana kekuasaan tidak terpusat. 

LipChain adalah aplikasi bertenaga blockchain yang bertujuan memberi komunitas selancar sebuah ekosistem yang berdedikasi di mana masyarakat mengontrol arah berselancar. LipChain menyediakan aplikasi media sosial di sekitar berselancar; bagian yang unik adalah pendapatan iklan yang dihasilkan aplikasi akan didistribusikan di antara pembuat konten.

Karena komunitas surfing secara kolektif memiliki daya beli yang kuat, LipChain memanfaatkan nilai agregat ini untuk mengulang di pengiklan. Kuncinya di sini adalah bahwa LipChain mengisi kekosongan penting: saat ini tidak ada saluran yang kuat untuk membangun jangkauan yang ditargetkan ke komunitas selancar.

Kemampuan untuk menyalurkan pengiklan ke komunitas selancar memungkinkan ekonomi selancar untuk memutar pendapatan secara internal. LipChain memungkinkan peselancar membuat konten terkait berselancar yang dapat dinikmati penggemar olahraga lainnya. Konten ini akan disponsori oleh pengiklan dan akan memungkinkan penonton surfer LipChain untuk berkembang biak. Ketika peselancar mengumpulkan audiens untuk konten mereka, mereka akan memiliki kesempatan untuk membiayai pertumbuhan keterampilan mereka melalui pelatihan, peralatan yang lebih baik, dan kebutuhan lain-lain. Ini menghasilkan manfaat multi-berakhir.

Sumber pendapatan bagi peselancar muda akan memungkinkan semangat kompetitif komunitas ini tumbuh, itu akan memungkinkan bakat yang lebih baik untuk mengejar ambisi surfing mereka, dan itu akan memotivasi peselancar biasa untuk berpartisipasi dalam olahraga yang lebih kompetitif.

LipChain memungkinkan komunitas selancar mendikte nilai kolektifnya. Efek jaringan adalah kunci untuk menarik sponsor; komunitas mencapai ini bersama. LipChain memungkinkan komunitas selancar untuk menarik pendapatan yang lebih besar untuk olahraga mereka dan dengan demikian menciptakan peluang bagi para pemain muda untuk mengejar olahraga ini tanpa takut akan biaya pelatihan; peselancar baru akan memiliki sarana untuk membangun penghasilan langsung dari minat mereka dalam olahraga.

Ini adalah bukti nilai dari efek jaringan yang diberikan dengan baik. Sementara sebagian besar orang tidak memiliki kemampuan untuk mengukir masa depan yang lebih baik untuk olahraga yang mereka sukai, komunitas, bersama-sama, memang memiliki kemampuan untuk melakukannya. Teknologi Blockchain, melalui pengaktifan interaksi yang aman, tanpa kepercayaan, dan nilai tambah cepat, membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan pengaruh jaringan.

LipChain berdiri di garis depan memanfaatkan blockchain untuk membangun ekosistem yang memanfaatkan daya beli gabungan masyarakat untuk menunjukkan efek jaringan yang dapat meningkatkan sifat olahraga itu sendiri.

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare