PLATIO - Ekosistem Smart Banking

Banyak dari Anda, seperti saya, pernah tidak percaya pada keberhasilan cryptocurrency. Saya dulu berpikir bahwa teknologi ini tidak akan mengakar di dunia kita seperti itu-itu terlalu sulit dan tidak bisa dimengerti. Namun demikian, pasar cryptocurrency terus tumbuh dan berkembang selama 9 tahun. Pada bulan Agustus tahun ini, total kapitalisasi cryptocurrency telah melampaui $ 200 miliar. Fakta ini tidak hanya menyenangkan saya, tetapi juga banyak ahli dan spesialis lainnya. Namun, terlepas dari semua kelezatan pengembangan arah ini, dunia crypto-currency masih mengalami beberapa kesulitan, untuk lebih tepat, ini adalah berbagai pembatasan, karena yang pengguna tidak dapat langsung berinteraksi dengan sarana mata uang kripto dan membayar mereka untuk barang atau jasa apa pun.

Untuk mengatasi masalah ini, tim spesialis menemukan ide untuk membuat dan mengimplementasikan proyek yang tidak hanya membantu meningkatkan persepsi publik terhadap aset digital, tetapi juga untuk membangun hubungan kepercayaan yang kuat di antara mereka. Proyek yang akan dibahas hari ini disebut - Platio.

Tentang proyek

Platio adalah platform inovatif baru yang tidak hanya memiliki lisensi FCA, tetapi juga lisensi Eropa lainnya yang diperlukan untuk meningkatkan keamanan sistem perbankan cerdas. Sistem ini dirancang untuk menyatukan dan menghilangkan batasan antara cryptocurrency yang ada dan uang tradisional, menggabungkannya ke dalam mitra yang setara. Simbiosis seperti itu akan menyediakan berbagai layanan untuk sejumlah besar pengguna, sekaligus menstimulasi pengenalan global cryptocurrency di semua bidang kehidupan kita, apakah itu pembayaran untuk barang dan jasa, atau bahkan penggajian dalam aset-aset di mana peserta platform sendiri keinginan. 

Agar sistem bekerja dengan sempurna, tim pengembangan memutuskan untuk mendasarkan platform pada teknologi blockchain EOS. Karena ini, Platio akan dapat dengan cepat dan efisien melakukan interaksi multi-level dalam ekosistemnya, serta dengan mudah dan aman melakukan berbagai transaksi yang terkait dengan transfer aset cryptocurrency ke Fiat dan juga sebaliknya. Sehingga semua alat yang diperlukan selalu ada, para pendiri proyek telah mengembangkan platform sehingga dapat dengan mudah digunakan baik dalam versi seluler dan web. Antarmuka yang ramah pengguna dan infrastruktur yang andal akan memungkinkan Anda untuk bekerja secara harmonis dan lancar dengan cryptocurrency, Fiat, dan saham di pasar aset digital dunia. Selain semua ini, Platio akan dilengkapi oleh produk unik lainnya Smart Escrow dan Asset Guard.

Sedangkan untuk Asset Guard , tugas utamanya adalah melindungi klien dari nilai tukar mata uang cryptocurrency yang tidak stabil, yaitu dari volatilitasnya. Produk ini akan memungkinkan Anda untuk secara otomatis bertukar aset, bahkan dalam situasi yang paling tidak terduga di pasar cryptocurrency, sehingga memungkinkan pengguna Anda untuk bersantai dan menyadari bahwa dananya terlindungi.

Fungsi produk Smart Escrow kedua juga protektif, tetapi dalam hal ini hubungan pengguna dengan penjual sudah dilibatkan. Smart Escrow bermaksud untuk mengendalikan kejujuran klien dan penjual pada saat pembelian barang atau jasa, sehingga melindungi mereka dari penipuan dan pembayaran terlambat.

Keuntungan dari Platio

Platform ini mampu membuat persaingan yang sangat baik dan menawarkan kepada dunia tingkat layanan yang baru secara kualitatif. Setelah semua, semua pemain saat ini tidak memiliki penawaran yang unik seperti berbagai kombinasi dan produk yang menawarkan Platio kepada kita semua. Untuk memverifikasi ini, saya mengusulkan untuk membaca tabel, yang berisi semua kelebihan dan kekurangan sistem: 

Tim proyek

Jika kita berbicara tentang tim proyek ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa ini terdiri dari para profesional. Pendiri proyek ini adalah Vlad Bunin, yang memiliki lebih dari 19 tahun pengalaman di sektor perbankan, serta di bidang asuransi dan penerbangan. Pada saat yang sama, Vlad bukan hanya anggota, tetapi juga salah satu pendiri perusahaan seperti Hedge Capital. Dengan demikian, kami sekali lagi yakin bahwa orang ini memiliki pengalaman luas dalam mengelola anggaran multi-juta. Orang terpenting kedua dalam proyek Platio, adalah Dima Okhrimchuk. Orang ini juga memiliki banyak pengetahuan, dan lebih tepatnya, lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang teknologi dan Keuangan. Sebelum itu, ia mengambil bagian aktif dalam pengembangan salah satu platform photostock terbesar. Dia juga seorang pemilik gelar MBA yang bangga. 

ICO

Adapun untuk memegang ICO, maka waktu saat ini melewati presale pribadi, yang berjalan hingga 11.11.18. Awal presale publik dijadwalkan untuk 12.11.2018. Selama periode waktu ini, pengembang proyek telah mempersiapkan investor mereka sejumlah diskon dari 10% hingga 15%. Penjualan publik dijadwalkan untuk akhir November, untuk lebih tepat, pada 26 th 2018. Untuk membeli koin-PGAS, Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan mata uang populer seperti BTC dan ETH. Nilai awal dari satu koin PGAS adalah 0,20 EUR. Sebagai bagian dari ICO, para pendiri proyek berniat untuk meningkatkan investasi dalam jumlah 5 juta EUR hingga 34,5 juta EUR. 

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Di akhir ulasan singkat saya, saya ingin mengatakan bahwa proyek ini sangat menarik. Terutama mengingat fakta bahwa ia bermaksud untuk membangun hubungan yang kuat dan transparan antara cryptocurrency modern dan sektor perbankan tradisional, sambil memastikan keamanan dan legalitas yang lengkap dari semua proses bisnis. Kehadiran basis Blockchain akan meningkatkan efisiensi semua transaksi, mengurangi waktu untuk pemrosesan data, yang melekat pada semua sistem perbankan tradisional. Plus, Platio sudah memiliki sejumlah mitra yang diwakili oleh Bitcoin Exchange Guid, Teknologi Positif, Mitra Axcon dan Exante. 

WEBSITE | LITE PAPER | ANN | TWITTER | FACEBOOK | MEDIUM 

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare