ALCEDO Platform - Membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang

Kami adalah perusahaan yang berbasis di Jerman dan menawarkan sistem eko ​​global yang lengkap bahkan sebelum dimulainya ICO. Alcedo-Point pertama di Jerman sudah terbuka. Yang berikutnya adalah dalam tahap perencanaan. Misi kami sederhana: BUAT NILAI. ALCEDO-Points dengan ALCEDO-Coin akan menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Jerman. Kami juga sedang dalam proses mengintegrasikan mitra lain ke dalam sistem kami untuk mencakup seluruh Eropa. Dapatkan bagian Anda dari bisnis nyata dan dukung kami menjadi sistem eko ​​yang paling sukses di seluruh dunia. Alcedo sedang membangun infrastruktur untuk membantu cryptocurrency untuk mendapatkan penerimaan umum.

ALCEDO menciptakan ekosistem yang mengimplementasikan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu membuat cryptocurrency dapat diakses dan digunakan untuk semua orang di seluruh dunia. Kami bertujuan untuk menerima secara luas ALCEDO dan cryptocurrency lainnya.

Kartu-ALCEDO dilengkapi untuk pertama kalinya dengan chip NFC bawaan dan dapat digunakan di ATM-ALCEDO kami dan Terminal-POS kami. Ini memungkinkan pelanggan untuk membeli atau menjual cryptocurrency dengan cepat dan mudah. Selain itu, mempromosikan penyebaran dan penerimaan Koin-koin ALCEDO dan cryptocurrency lainnya. Tidak diperlukan prosedur pendaftaran yang panjang dan rumit di bursa saham asing. Kami beroperasi secara eksklusif dan sepenuhnya dari Jerman.

ALCEDO-Coin adalah salah satu komponen terpenting dalam keseluruhan proyek ALCEDO dan dirancang sebagai token berbasis ERC-20 Ethereum pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins juga dapat digunakan sebagai mata uang selain penggunaannya dalam ALCEDO-Ecosystem. Kami akan meluncurkan ALCEDO-Coin pada Q-4 2019.

Token ini akan dipindahkan dalam perjalanan pengembangan ke blockchain yang terpisah, dengan jumlah koin yang sama dan token ALCE ERC20 yang ada dipertukarkan pada tingkat 1: 1.

Mata uang digital. Berapa banyak informasi berputar di sekitar kata ini. Dan berapa banyak proyek yang berusaha menerapkannya, Melengkapi atau menawarkan mata uang kripto sebagai unit akun. Semua ini bagus, tetapi pasar cryptocurrency masih pada tahap awal pengembangannya. Semua industri dan arahan ini hanya mendapatkan momentum dan semua infrastruktur yang diperlukan untuk sepenuhnya masuk ke dalam kehidupan kita.

Masalah

Namun demikian, kurangnya struktur mata uang kripto yang diperlukan memiliki dampak negatif pada perkembangan keseluruhan arah ini. Karena orang masih memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana berinteraksi dengan mereka, bagaimana cara membayar mereka dengan cepat dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari ?! Semua pertanyaan dan masalah ini membentuk permintaan, yang coba dipenuhi oleh banyak spesialis dari berbagai negara dan wilayah.

Tentang proyek

Proyek yang ingin menawarkan layanannya dalam menyelesaikan masalah di atas disebut ALCEDO. Dia berasal dari Jerman dan misi utamanya adalah untuk menyediakan akses mudah dan cepat ke cryptocurrency di seluruh dunia. 

Untuk melakukan ini, para pengembang berencana untuk mengembangkan jaringan ALCEDO-Points mereka sendiri , yang dengannya cryptocurrency akan diperkenalkan ke dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melakukan ini, mereka juga menyiapkan versi mobile platform yang hanya memerlukan telepon pintar dan akses Internet. Ekosistem itu sendiri akan bersatu di bawah satu perintah 6 komponen terpisah, yang masing-masing dapat dengan mudah berinteraksi satu sama lain. Semua sistem kriptografi ini berkontribusi pada pemrosesan semua operasi yang cepat dan berkualitas tinggi.

Keuntungan

Untuk membuat cryptocurrency lebih mudah diakses, para pendiri ALCEDO bermaksud untuk menggunakan ATM stasioner yang memungkinkan tidak hanya untuk membeli atau menjual mata uang kripto, tetapi juga untuk menukar satu koin dengan koin lainnya. Integrasi ini akan membuat cryptocurrency lebih mudah diakses karena jaringan mesin crypto-currency berkembang sangat buruk. Sekarang di Jerman ada sekitar 58 ribu ATM, di mana masing-masing akan mungkin untuk menginstal sistem desentralisasi yang mempromosikan distribusi aset cryptocurrency. 

Jika Anda mempelajari penawaran pesaing dengan cermat, Anda akan segera memahami manfaat ALCEDO. Pertama, Komisi untuk transaksi akan minimal, tidak 4% seperti yang lain, dan kedua, semua biaya transaksi akan diminimalkan atau dihilangkan sama sekali. Selain itu, berkat koneksi API yang dikembangkan secara khusus, ATM Alcedo akan memantau harga saat ini untuk pembelian dan penjualan cryptocurrency secara real time, serta menawarkan pertukaran kertas mereka dalam euro.

Fitur desain

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, platform ALCEDO akan menggabungkan 6 komponen utama: 

  1.  Dompet pribadi, yang dengannya Anda tidak hanya dapat melakukan transfer aset kripto digital, tetapi juga pembelian, penjualan, dan penyimpanannya untuk jangka waktu tidak terbatas;  
  2.  aringan crypto-ATM. Berkat dukungan crypto-ATM yang terkenal dan pengembangan lebih lanjut dari jaringannya sendiri, ALCEDO mampu memperluas jangkauan layanan dan peluang ITS untuk para penggunanya;  
  3.  Peta ALCEDO. Dengan bantuan kartu Bank dan jaringan ATM, Anda sebagai pengguna dapat dengan mudah dan nyaman, dan yang paling penting dengan cepat membeli, menjual, atau menguangkan aset kripto Anda;  
  4.  ALCEDO-coin (ALCE) token ini mempromosikan pengembangan seluruh ekosistem, dan bertindak sebagai alat untuk memproses segala layanan dan sistem penghargaan;  
  5.  Titik ALCEDO memudahkan menukar koin ALCEDO di mana saja di dunia dengan bitcoin, Euro, dan mata uang digital lainnya;  
  6.  Rencana investasi. Berkat strategi yang tepat, para pengembang berniat untuk memperluas rencana bisnis tradisional mereka dan memenangkan sebagian besar pasar, memperkenalkan semua teknologi dan alat mereka. 

Rincian ICO

Koin token internal ALCEDO (ALCE) dirancang untuk kita semua yang akrab dengan blockchain Ethereum (ERC20). Secara total, pengembang berniat untuk merilis 100 juta token, biaya awal yang dimulai dari 0,20 EUR untuk 1 ALCE dan pada akhir penjualan publik harga ini akan meningkat menjadi 0, 49 EUR. 

  • Token ALCE
  • Type SecuritySTO
  • PreICO Price 1 ALCE = 0.2 EUR
  • Price 1 ALCE = 0.4 EUR
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC, Fiat
  • Minimum investment 50 EUR
  • Soft cap 100,000 EUR
  • Hard cap 16,000,000 EUR
  • Country Germany
  • Whitelist/KYC KYC
  • Restricted areas USA, Afghanistan, China

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Pada akhir ulasan saya, saya ingin mengatakan bahwa sekarang proyek seperti itu sangat relevan, karena misi utama mereka adalah untuk memperkenalkan cryptocurrency ke dalam kehidupan kita. Tujuannya mulia dan dapat dibenarkan, jadi saya berharap semoga sukses bagi para pendiri dalam implementasi lebih lanjut dari proyek mereka. Dan untuk kesan yang lengkap, saya masih menyarankan Anda untuk membaca dokumentasi teknis ALCEDO dan berkenalan dengan sumber daya resmi mereka. Semua tautan yang diperlukan dapat ditemukan di akhir artikel ini. Semoga berhasil! 

WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | MEDIUM | YOUTUBE | TELEGRAM | ANN | WHITEPAPER

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare