MOOZICORE - Layanan streaming musik 1st dunia di blockchain!

Moozicore adalah layanan musik latar revolusioner untuk venue di mana musik sangat penting bagi pelanggan. Tujuan Moozicore adalah untuk mengembangkan tempat-tempat seperti bar, restoran, pusat kebugaran, dan tempat hiburan lainnya dengan menciptakan pengalaman musik sosial yang dipersonalisasi untuk setiap pelanggan.

Kita semua senang keluar dari rumah dan menghabiskan malam yang nyaman bersama sahabat atau keluarga. Untuk melakukan ini, kita pergi ke institusi favorit kita, bisa berbagai jenis bar, pub, restoran, kafe atau yang lainnya. Seringkali di lembaga-lembaga ini memainkan musik latar, yang bertujuan untuk menciptakan suasana tambahan yang menyenangkan dari lembaga.

Masalah

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh latihan, tidak semua musik dianggap positif oleh publik, bagi beberapa orang itu terasa terlalu lambat dan membosankan, dan seseorang ingin mengubah catatan solois yang melolong. Komentar semacam ini dapat berdampak negatif pada kesan keseluruhan institusi dan kunjungan kembali pelanggan mungkin tidak lagi terjadi. 

Jadi bagaimana caranya, bagaimana menyenangkan setiap pengunjung di institusi memainkan musik favoritnya ?! Dan percayalah solusi untuk masalah ini sudah ada. Sebaliknya, ada proyek yang memecahkan masalah ini dan disebut - MOOZICORE.

Tentang proyek

MOOZICORE - adalah tawaran revolusioner desentralisasi dari layanan musik latar untuk semua bisnis, di mana kualitas musik latar dan kepentingannya bagi klien sangat penting. Dengan demikian, Moozicore bertujuan untuk mengubah musik latar dari lembaga mana pun yang akan bekerja sama dengan itu menjadi sumber daftar putar interaktif yang akan menjadi pelanggan sendiri. Bagus bukan? 

Nah, itu belum semuanya. Platform ini memiliki keunggulan yang jelas dibandingkan pesaing saat ini, karena MOOZICORE adalah aplikasi berlisensi dan sah sepenuhnya, dengan banyak fitur dan layanan.

Fitur desain

Moozicore dapat diinstal tidak hanya di tempat-tempat hiburan budaya, tetapi juga di tempat-tempat hiburan seperti bar olahraga, klub kebugaran dan sebagainya. Karenanya, setiap institusi akan dapat membuat daftar putar lagu-lagu terbaik dari para pengunjungnya. Sementara Moozicore akan memberi mereka akses ke perpustakaan yang memiliki lebih dari 20 juta lagu. Berkat ini, Anda akan dapat membuat perpustakaan artis musik Anda sendiri, serta mengurutkannya berdasarkan genre dan gaya musik. Selain semua ini, Anda akan memiliki peluang bagus untuk mengunduh lagu favorit Anda melalui Apple Music dan Spotify, yang selanjutnya akan memperluas kemampuan Anda sebelum layanan ini. 

Keuntungan

Moozicore menawarkan semua penggunanya untuk menikmati musik favorit Anda di mana pun Anda berada. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh aplikasi (Moozicore) dan memutar trek favorit Anda di TV atau melalui media sosial di restoran, kafe, bar, pusat kebugaran favorit Anda. Pada saat yang sama, pengguna akan memiliki kesempatan untuk memilih trek favorit peserta lain, serta menerima berbagai jenis hadiah untuk kegiatan aktif mereka. 

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke aplikasi, pilih lagu favorit Anda dan gunakan token untuk menyiarkannya kepada massa. Peserta lain dari acara ini memiliki kesempatan untuk menambahkan lagu Anda ke daftar putar Anda, memilihnya atau membagikannya kepada teman-teman Anda melalui jejaring sosial. Semuanya bekerja dengan cepat, mudah dan tanpa pertanyaan.

Rincian ICO

Seperti yang sudah Anda pahami, platform ini didasarkan pada teknologi blockchain dan menawarkan para penggunanya kesempatan untuk membeli koin mereka langsung dari Aplikasi Moozicore, melalui MZI & MZG atau melalui sistem pembayaran lain seperti: Apple Pay, Paypal dan kartu kredit lainnya . Artinya, kontak dengan Moozicore akan sangat mudah dan nyaman. 

  • Token MZG
  • Type Utility
  • Price 1 MZG = 0.00036 ETH
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • MVP/Prototype Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Minimum investment 0.3 ETH
  • Country Poland
  • Whitelist/KYC KYC
  • Restricted areas Afghanistan, Bosnia and Herzegovina, Ethiopia, Guyana, Iran, Iraq, Sri Lanka, Syrian Arab Republic, Trinidad and Tobago, Tunisia, Uganda, United States, Vanuatu, Yemen, Democratic People's Republic of Korea

Jika kami menganalisis karakteristik token lebih detail, token tersebut memiliki nama sendiri MooziCoin Gold (MZG). Ini dikembangkan pada blockchain Ethereum (ERC-20) dan sesuai dengan tingkat berikut 1 ETH = 70 000 MZG atau 1 MZG = 0,00036 ETH. Total 1 miliar token akan diterbitkan, yang dapat dibeli menggunakan ETH.

Distribusi token adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Perlu dicatat bahwa sebelum melaksanakan proyek, tim pendiri dengan hati-hati menganalisis pasar dan melakukan sejumlah studi tentang apakah perlu bagi pengguna akhir, untuk siapa semuanya dilakukan atau tidak. Dan Anda tidak akan percaya, tetapi kehadiran musik berkualitas tinggi dan favorit di berbagai lembaga memiliki efek positif pada suasana hati dan suasana umum semua pengunjung dari semua jenis kelamin dan dari usia yang sangat muda hingga orang tua. 

Berdasarkan hal di atas, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa topik ini relevan bagi banyak pengguna dan mereka siap untuk memenuhi produk Moozicore dengan tangan terbuka. Karena itu saya berani menyarankan bahwa kesuksesan online ini dijamin! Karena ada permintaan potensial. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan untuk melihat proyek ini lebih teliti dan mempelajari semua fitur-fiturnya. Semua informasi yang diperlukan dapat ditemukan pada sumber daya resmi proyek ini, tautan yang saya lampirkan di bawah ini.

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare