OATH Protocol Blockchain & Protokol Tata Kelola

Pengambil keputusan tradisional digantikan oleh kontrak pintar. Kode, bagaimanapun, dibatasi dengan sendirinya dan tidak dapat dijalankan ketika para pihak yang terlibat menghadapi konflik. Protokol Sumpah memberikan kekuatan kembali kepada pengguna umum yang menjadi anggota juri dan kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan. Faktanya, setiap pengguna reguler dapat berpartisipasi dan memberikan pendapatnya sementara algoritma acak kami yang dikategorikan & sistem kredit bawaan mencegah kolusi dan meningkatkan akurasi putusan. Menjadi solusi agnostik rantai dua lapisan, Protokol Sumpah terhubung ke rantai publik atau dApps. Jaringan mitra saat ini mencakup rantai kelas dunia seperti NEM, Qtum, HPB, MOAC dan banyak lagi. Selain itu, Protokol Sumpah dapat diimplementasikan untuk menggantikan layanan pelanggan yang terpusat pada platform internet tradisional dalam e-commerce, persewaan atau analisis data.

Setiap hari kami mempertimbangkan sejumlah besar aplikasi, platform, dan sumber daya blockchain. Masing-masing proyek ini memiliki tujuan sendiri, seseorang memecahkan masalah dengan lingkungan, seseorang bertujuan untuk membantu Hewan peliharaan, seseorang menawarkan kami alat untuk meningkatkan kualitas hidup kami dengan Anda. Ada banyak proyek dan kebanyakan dari mereka menggunakan kontrak pintar untuk keandalan operasi mereka.

Namun ternyata, tidak semua kontrak dibuat dengan benar dan dapat membantu menyelesaikan perselisihan antara kedua belah pihak. Untuk lebih jelasnya, saya mengusulkan untuk mempertimbangkan beberapa contoh situasi ini:

  1.  Pengguna telah membeli beberapa barang melalui aplikasi e-Commerce yang didesentralisasi, setelah mempertimbangkannya dengan lebih hati-hati, ia menemukan cacat tersebut dan melaporkannya kepada penjual. Itu, pada gilirannya, menjawab bahwa barang saat pengiriman dalam kondisi baik dan bahwa kondisi itu tidak menjadi perhatiannya. Pertanyaan tentang bagaimana menyelesaikan perselisihan, siapa yang berutang pada siapa? Tidak bisa dimengerti. 
  2.  Kasus kedua juga terjadi. Misalnya, Anda telah memesan akomodasi melalui aplikasi blockchain selama beberapa hari. Tetapi setelah masa sewa Anda berakhir, pemilik mendeteksi kerusakan TV. Tentu saja dia ingin Anda memberi kompensasi kepadanya atas kerusakan, dan Anda dengan demikian mengklaim bahwa tidak menggunakan TV-nya. Dan lagi ada pertanyaan bagaimana menyelesaikan perselisihan ini? Dan siapa yang berutang pada siapa? 

Dan situasi seperti itu dapat muncul hanya seperangkat besar, karena proyek setiap hari menjadi lebih dan tidak masing-masing memiliki layanan dukungan khusus, yang menganggap semua masalah kontroversial ini. Namun, jangan khawatir sebelumnya, karena ulasan saya hari ini didedikasikan untuk proyek seperti itu, yang akan mengambil tanggung jawab untuk menyelesaikan berbagai perselisihan dalam aplikasi desentralisasi.

Tentang proyek

Proyek ini disebut - OATH dan misinya adalah untuk menyelesaikan semua jenis perselisihan antara pengguna dalam aplikasi Dapps. 

Artinya, proyek OATH itu sendiri adalah platform blockchain dengan infrastrukturnya, di mana komunitas juri dikumpulkan untuk penyelesaian perselisihan yang adil dan transparan. Platform ini hanya menjadi pihak ketiga yang independen dalam menyelesaikan konflik antara kedua belah pihak. Dan berkat mekanisme aplikasinya yang andal dan transparan, OATH mampu melindungi kepentingan para pihak secara adil, dan meningkatkan tingkat keandalan kontrak pintar.

Fitur desain

Proses perselisihan akan dipertimbangkan oleh juri, yang akan mengeluarkan putusan dengan memberikan suara dalam penyelesaian perselisihan. Protokol itu sendiri, yang menjadi dasar OATH, berisi sistem pandangan yang objektif, tidak termasuk penilaian bias dari satu atau pihak lain. 

Dan untuk memudahkan juri memberikan vonis, mereka memiliki hak untuk meminta informasi tambahan tentang pihak-pihak yang berkonflik dari kehidupan nyata untuk membuat gambaran lengkap tentang apa yang terjadi.

Kenyamanan

Infrastruktur OATH dirancang sehingga semua pengembang Dapps akan memiliki kesempatan untuk mengintegrasikan perluasan kontrak pintar yang berisi Protokol OATH. 

Untuk melakukan ini, pendiri OATH telah mengembangkan beberapa opsi untuk kontrak pintar, yang masing-masing merupakan templat yang cocok untuk menyelesaikan situasi tipikal dalam e-Commerce, transaksi OTC, perlindungan hak cipta dan lainnya.

Pengembang OATH tidak datang dengan sepeda, dan memutuskan untuk mengambil skema kerja juri dalam sistem hukum Anglo-Amerika. Artinya, juri terdiri dari 12 juri dewasa, yang masing-masing dipilih secara acak tanpa memiliki keterampilan dan pengetahuan profesional.

Pekerjaan mereka, mereka akan lakukan dengan akal sehat dan pemahaman situasi melalui argumen dan fakta yang disediakan. Penggunaan pemilihan juri secara acak tidak disengaja, metode ini memungkinkan Anda untuk melihat usia, jenis kelamin, dan profesi yang berbeda pada situasi yang sama dari sudut yang berbeda, dan karenanya cukup membuat keputusan akhir.

Rincian ICO

  • Token OATH
  • Type Utility
  • Price 1 OATH = 0.005 USD
  • Bounty Available
  • MVP/Prototype Available
  • Platform Ethereum
  • Soft cap 2,000,000 USD
  • Hard cap 10,000,000 USD
  • Country USA
  • Whitelist/KYC KYC
  • Restricted areas USA, China

Untuk menggunakan layanan dari OATH, pengguna harus membayar sejumlah kecil di token (OATH). Secara total, 10 miliar koin akan dikeluarkan, semuanya mewakili standar ERC-20. Biaya 1 OATH = 0,005 USD. Secara total, pengembang berniat mengumpulkan Hard Cap dalam jumlah 10.000.000 USD.

Distribusi token adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Mengekspresikan pendapat saya sendiri tentang proyek ini, saya ingin mencatat bahwa situasi dan masalah yang telah saya jelaskan kepada Anda dan pengembang proyek ini benar-benar sangat relevan. Solusi untuk masalah ini tidak cukup, sehingga OATH dengan idenya memiliki hak untuk menjadi dan untuk melaksanakan kegiatan yang Negara. Saya pikir bahwa kehadiran proyek seperti OATH akan membuat dunia crypto-currency dan aplikasi Dapps menjadi lebih baik. Dan kehadiran banyak kemitraan sekali lagi menegaskan relevansi dan relevansi penawaran ini di pasar. 

Dan bagi mereka yang memiliki topik ini sangat menarik dan dia ingin membahas fitur-fiturnya secara lebih rinci, saya mengusulkan untuk mempelajari dokumentasi teknis proyek dan semua sumber daya resmi, sosial dan media. Karena itu, untuk kenyamanan Anda, saya telah menyiapkan semua tautan yang diperlukan yang akan Anda temukan di akhir ulasan saya.

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram

baksosuper
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2361818
ETH : 0x9FE2d477B58493E88935d071838a190826DeC2E9

Kommentare